Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang [ Bengkoang Roots Mask ]

by - April 10, 2016

        Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang [ Bengkoang Roots Mask ]

Hi everyone,

Kali ini saya mau buat review tentang masker dari Brand Mustika Ratu. Brand ini udah lama banget loh di Indonesia. Katanya sih dari jaman nyokap muda, udah ada gitu brand ini.

Sebenernya, awal beli masker ini secara kebetulan banget, awal bulan maret'16 ini belinya.
Cuma karena pengen nyobain perawatan kulit gitu...xixixixi

Oh ya, kulit muka Saya sebenernya kombinasi, berminyak di T-Zone kadang-kadang. Jadi, sebenernya ga ada masalah banget yang berarti dari kulit muka Saya, cuma ada beberapa black spot dimuka (faktor U kali ya :p )


https://devontoffanny.blogspot.com/


Packaging dari produk ini bentuk tube dengan flip dibagian tutupnya.
Kalau kalian lama ga pakai produk ini, ada baiknya dikocok terlebih dahulu ya.
Produk ini mengklain bisa menbantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda. (Ini kayanya salah satu alasan saya ambil produk ini, karena untuk menyamarkan noda).
https://devontoffanny.blogspot.com/


Tekstur dari masker ini seperti gambar diatas, teksturnya creamy, dan lembut banget.
Cara pemakaiannya :
- Oles pada wajah dan leher, hindari daerah mata
- Diamkan hingga kering  (aprox. 10 Menit), lalu bersihkan dengan air. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu.

Saat Saya cuci muka , rasanya kaya habis pakai shower gel gitu, muka rasanya licin, berasa kayak kurang bersih gitu.
Yang saya rasain setelah pakai ini, memang kulit terasa halus dan sedikit cerah (mungkin karena efek baru cuci muka ya....
Dari pembelian sampai saat ini, masker ini baru saya pakai selama 2 kali. Ga rutin juga, jadi rasanya masih belum merasakan efek / hasil dari masker ini.

Tapi, yang pasti saya akan terus pakai masker ini, sampai habis,coz sayang banget kan udah dibeli tapi cuma ditaro aja... hehehe

Kayanya sampe sini dulu review Saya untuk kali ini. Kapan-kapan lanjut lagi ya.
Jangan lupa share pengalaman kalian ya, yang udah coba atau mau coba masker ini, silahkan comment ya. Thak you.................................

You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)