Cathy Doll Mascara Review

by - May 14, 2016

Cathy Doll Mascara Review
Hallo semua,

Mata, bener banget kalau mata itu diibaratkan seperti jendela dunia. Karena mata adalah salah satu panca indra yang berfungsi untuk melihat. Untuk itu merias mata juga penting loh, supaya tampilan wajah kita juga terlihat lebih indah.

Salah satu pelengkap untuk tampilan mata saya selain eye shadow adalah mascara, yup...pemakaian eye shadow tanpa pakai mascara kayanya kurang lengkap. karena dengan pakai mascara mata kita lebih cling gimana gitu... hihihi...

Cathy Doll Mascara Review

Kalian dah tau belum Cathy Doll itu apa? itu loh, kosmetik korea yang terkenal menjual pemutih kulit terbaik untuk rangkaian skin carenya, yang juga menjual beberapa make up seperti lipstick, mascara, bb cream, eyebrow pencil, lip tint, cushion, etc.
Nah, untuk kali ini saya mau kasih review cathy doll mascara untuk kalian, kebetulan saya berkesempatan untuk nyoba produk ini secara gratis, karena ini salah satu hadiah yang saya dapat dari event "Meet and Greet Beauty Blogger Cathy Doll" yang diadakan tanggal 23 April 2016 yang lalu :D .

Sexy Curl Mascara 
Price : 98K
Netto : 10 g

As you can see, kita ke packagingnya dulu ya,,,, warna tabung nya soft purple dengan tutup aplicator yang lucu. Bulu pada aplikatornya agak melengkung yang akan membuat bulu mata kita jadi keliatan lebih curly and sexy as the name of the product after you using it.



Ingredients : Aqua, Poluvinyl alcohol, IronOxides, Polyethylacrolate, Cerifera wax, Copernicia, Polumethyl methacrylate, Butylene glycol 


Ini swatch warnanya ditangan saya. Warna hitamnya pekat 
Pada saat pengaplikasian Mascara ke bulu mata, usahakan gerakannya zig zag ya ke bulu mata kalian, supaya bisa nge blend antara mascara sama bulu mata kita. Saya saranin perlahan ya, soalnya mascaranya ini agak cair, jadi kalau kalian ga pelan-pelan nanti malah beleber, after that, tunggu beberapa saat ya, karena mascaranya agak lama keringnya. But Anyhow, this mascara is waterproof mascara.


Kalau ini adalah mata saya setelah pemakaian selama 11 jam setelah pengaplikasian. Jadi jam 8 pagi saya dandan, dan ga sempet untuk take picture after using it, so it's better than nothing ya kan,, at least ada dokumentasi kan setelah pemakaian,hehehehe.

Saat saya pakai Sexy Curl Mascara ini, saya merasa kayak ga pakai mascara, karena tidak seperti mascara pada umumnya yang bulu mata berasa agak kaku setelah kita menggunakan mascara water proof. Mata berasa ringan, dan mata kita masih kelihatan curly / lentiknya.
Kalau cuci muka atau wudhu juga ga akan beleber kok. so penampilan kita bisa tetep kinclong, ga perlu tuch up mascara dan itu tandanya jadi hemat.

So,,, that's my experience about Mascara Sexy Curl by Cathy Doll, hope you like my writing, thank you for stopping by here.

Have a nice day Beautiful :)


Note : This written made base on my own Experiences
           This Product is mine (Not Endorsment Product)


You May Also Like

1 comments

Thank you for visiting my blog :)