Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh [Review]

by - May 31, 2016

Hallo...halloo,,,,

As i told you on my previous post, i will share to you another variant product from Marina.

Menjaga kelembaban kulit itu penting banget loh, apalagi kalau menjaganya dengan produk yang jelas kandungannya. Saya yakin banyak teman-teman yang dalam memilih produk pasti memperhatikan kandungan dan halal atau tidaknya produk tersebut.
Ga usah khawatir untuk pilih Marina sebagai salah satu produk kecantikan dan perawatan kulit kalian, karena Marina sudah terdaftar di BPOM, mereka meninovasi menjamin kualitas produk melalui pemilihan kandungan dan proses pembuatannya, serta bersertifikasi halal untuk menjamin tidak terkontaminasi dengan bahan-bahan non-halal, serta turunannya. #Halalitusehat

Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh [Review]

Nah, salah satu bahan yang ada dalam kandungan Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh adalah Oat meal, awalnya saya kaget loh, karena biasa taunya oat meal itu dimakan buat sarapan pagi, dan dibuat makanan olahan menjelang lebaran doang.
Ternyata oatmeal itu banyak manfaat loh untuk kulit kita, salah satunya adalah melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit kita. Keren banget ya Marina bisa kepikiran pilih Oatmeal jadi bahan bakunya.

Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh [Review]

Untuk yang bekerja didalam ruangan ber AC, Marina Nutri Fresh ini cocok banget loh, karena bisa membuat kulit kita menjadi lembab kembali. Secara ruangan ber AC memang sejuk, tapi bikin kulit kita kering, oh ya jangan lupa juga ya perbanyak minum air putih. 
Karena Marina Nutri fresh Hand and Body Lotion mengandung perpaduan fungsi ganda dari Oat yang merupakan pelembab alami, dengan butiran vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh [Review]
Untuk packaging botolnya simple, dengan perpaduan warna ungu muda dan putih bikin keliatan cute banget, dengan design tutup nya yang flip-flop yang aman dan ga bikin lotionnya keluar tumpah kemana mana.

Untuk harga juga masih amat sangat terjangkau, karena Marina mau semua masyarakat bisa mengunakan produknya, lagipula harga murah bukan berarti ga berkualitas loh ya.hehehehe
Marina Hand and Body Lotion Natural Nutri Fresh [Review]

Tekstur lotionnya seperti lotion pada umumnya, berwarna putih,creamy, dan agak watery (melebar gitu) ya itu karena unsur air yang ada dalam ingredientnya.
Didalam lotionnya itu ada butiran warna hijau , itu jangan kalian pisahin atau buang ya. Jadi itu adalah butiran vitamin E yang menutrisi kulit kita nantinya, wanginya soft banget dan tahan lama.

Cara pakai : Usapkan ke seluruh tubuh secara teratur setelah mandi dan setiap saat diperlukan.

What i like :
  • Packagingnya lucu.
  • Mengandung butiran vit. E.
  • Harga nya amat sangat terjangkau.
  • Mudah diperoleh tempat penjualan kosmetik dan swalayan.
What i hate :
  • Terlalu basah saat lotion baru dipakai.
Rasakan kulit ternutrisi dan tetap sehat dan segar.
Awali kebiasaan baik, raih kulit segar!


Sahabat Marina







You May Also Like

4 comments

  1. Nice review ∩__∩
    pernah pake marina tapi sukanya cuma awal2 doang, kurang sreg sama aromanya. *Entahlahhidungsayabermasalah

    But, it's My family favorite product ˋ▽ˊ

    Btw, salam kenal .

    Mampir yuk ke blog saya
    Http://diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo,

      Salam kenal juga ya wanginya memang cenderung pasaran seperti wangi lotion lokal pada umumnya. Tapi masih ga bikin kita pusing gitu kok say,, hehehhe
      Seneng banget kalo ini jadi favorit keluarga kamu. Berarti cinta produk indonesia ya.

      Thank you for stoped by dear :)

      Delete
  2. Hello Mba Devon, salam kenal ^^
    nice review, ini salah satu body lotion favorit saya yang saya pakai dari jaman SD hahahaha, selain harganya yang murmer juga wanginya itu lho enak banget kayak permen karet.
    Gak suka nya cuma sama lengketnya dan gak langsung meresap dikulit, berasa basah-basah gitu apalagi kalau di outdoor agak gak friendly kalau keringetan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Wuri, saya fikir cuma saya doang yang ngerasa gitu, karena saya cepet keringetan. Ternyata kamu juga ya. hehehe

      Thank you for visiting my Blog,
      Good day to you :)

      Delete

Thank you for visiting my blog :)