Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh [Review]

by - May 30, 2016

Hallo there, welcome back again with me with another review!!!
Yeeaaaayyyyy....

Menurut kalian merawat kulit tubuh itu penting ga sih? apa aja yang kalian lakuin supaya kulit tubuh kalian sehat dan terjaga kelembabannya? Nah, kalau saya selalu menggunakan hand and body lotion setelah mandi dan setiap beraktifitas diluar rumah.

Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh [Review]

Ada banyak produk body lotion dan pencerah yang beredar dipasaran , tapi pilihan saya adalah Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh yang merupakan salah satu varian Marina Hand and Body Lotion andalan saya untuk merawat kulit tubuh saya, apalagi saat harus mengerjakan pekerjaan diluar kantor ditambah matahari lagi terik -teriknya, sedap banget kan tuh xixixi,,,
Kenapa ini menjadi pilihan saya, karena Marina Hand and Body Lotion udah ada BPOM yang pastinya aman digunakan, ditambah lagi bahan-bahan yang ada dalam kandungannya itu halal loh. Jadi kita ga perlu ragu dengan kandungan serta manfaatnya.
Dari pemilihan bahan, proses produksi, sampai bentuknya jadi begini nih,, semua dengan proses yang halal,,lal...lal.

Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh [Review]

Marina Hand and Body Lotion ini memilih buah-buahan sebagai bahan baku utamanya, seperti Mulberry dan Lemon yang sudah jelas banget mengandung antioksidan dan tinggi vitamin C dan beberapa vitamin yang penting untuk tubuh kita. 
Yuk intip detail komposisi Hand and Body Lotion Marina Bright & Fresh :
  • Biowhitening Complex paduan Vitamin B3&E, serta Mulberry, Licorice dan Lemon membuat kulit tampak lebih putih dan halus. Diperkaya Vitamin C sebagai nutrisi yang bersifat Antioksidan sehingga kulit tampak segar.
  • Triple UV Protection melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B sehingga kulit tampak lebih cerah merata.
Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh [Review]

Ini adalah packaging Marina Hand and Body Lotion Bright & Fresh, lucu ya, botolnya meliuk gitu dengan dengan detail warna putih dan pink. Tutup flip flopnya juga praktis loh, ga bikin ribet kalau kita lagi buru-buru.
Harganya juga sangat terjangkau sekali,,, dengan uang sekitar 20 ribuan aja kalian bisa dapat yang ukuran 500ml loh,,, emejing ya,,,,
Eits,,, tapi jangan anggap remeh lotion ini ya, biar pun murah meriah, tapi kualitasnya jempolan! Kalian ga percaya? coba buktiin aja,,,hehehe.

Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Fresh [Review]

Tekstur dari lotionnya sendiri kental,tapi kalau kita angkat tangan kita lotionnya itu turun kebawah, mungkin karena air adalah salah satu komposisinya. Saat digosok / dibaur lotionnya, akan berasa dingin seger gimana gitu, ternyata itu karena terdapat formula dingin yang unik memberikan sensasi sejuk menyegarkan.  Setelah lotion dipakai, kulit terasa lembut dan lembab, ditambah lagi wangi perpaduan buah yang bikin segar, bikin ga mau berenti nyiumin tangan loh.

Cara Pakainya : Gunakan secara teratur, setelah mandi dan setiap diperlukan. Untuk hasil yang maksimal hindari paparan sinar matahari langsung, walaupun pakai produk tabir surya. Bila terjadi iritasi hentikan pemakaian , segera konsultasi ke dokter. 

What i like :
  • Packagingnya lucu
  • Mengandung Triple UV Protection
  • Harga nya amat sangat terjangkau
  • Mudah didapat
What i hate :
  • Terlalu basah saat lotion baru dipakai.

Sekian dulu reviewnya untuk Marina Hand and Body Lotion UV White Bright & Freshnya ya. Next review adalah Another Marina Body Lotion.

Sahabat Marina

Yuk di chek postingan selanjutnya,,,,,,,,,,,,,,,,,

Thank you for visiting gais :)










You May Also Like

2 comments

  1. Ini varian baru ya? aku pernah pake yang kemasan Orange, suka banget ama wanginya :)

    ReplyDelete
  2. Hi lily, thank ya udah mampir ke sini, varian ini udah lumayan lama kok ada di pasaran, kaya di indomaret atau alfamart. Yang baru itu yang nutri fresh, kamu bisa chek di postingan saya yang baru banget saya publish, hehehe
    Wanginya untuk fresh banget yang ini,saolnya ada campuran wangii buah gitu :)

    http://devontoffanny.blogspot.co.id/2016/05/marina-hand-and-body-lotion-natural.html

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)