Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

10:03:00 PM

Hallo...

Back with me again here in my blog, 
Jadi siang ini saya berkesempatan hadir diacara yang diadakan oleh Sahabat Dream dan Sahabat Marina di Letter D berdasarkan undangan yang diberikan via email jum'at yang lalu.
Acara tersebut merupakan acara talk show mengenai #halalitusehat. 

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
Untuk lokasi yang dijadikan tempat talkshow nya menurut saya bagus, cozy dan menyenangkan. Bertempat di Letter D JL. AHMAD DAHLAN NO 16, JAKARTA 12130 tempatnya masih kelihatan sejuk, mungkin karena masih banyak pohon yang rindang juga ya disekelilingnya.
Tempat acara dilantai 2 (dua), dihiasi dengan dekorasi bernuansa ungu dan putih yang girly dan cute banget.
Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
Ini foto dilantai 1 setelah registrasi kehadiran (exist dulu :p)

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

Ini adalah suasanya ketika para undangan yang mostly adalah blogger dipersilahkan naik ke lantai 2, masing-masing mencari tempat duduk, ada yang masih asyik berfoto ria, dan ada juga yang bersiap mengambil dishes yang disediakan. Dress Code untuk acara ini adalah perpaduan Ungu dan Putih, ruangan pun didekor dengan perpaduan putih dan ungu yang terlihat manis banget.

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
These are my foods, all are yummie :D
Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

Acara dibuka oleh MC yang cool and kocak, yang bisa mencairkan suasana. Top banget loh MC yang satu ini - maafkan diriku mba, yang lupa nama kamu :(

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

Sambutan yang dibawakan oleh mba Melani Dwi Astuti selaku Deputy General Manager Brand Development Marina, beliau menjelaskan sedikit mengenai alasan acara ini dibuat, dan juga menjelaskan sedikit mengenai Marina Hand & Body Lotion yang merupakan produk yang halal dan berkualitas.
Mba Melani juga menjelaskan tentang dua produk, yaitu Marina Hand & Body lotion Natural Nutri Fresh yang didalamnya terdapat vitamin E dan Marina Hand Body lotion UV White Bright & Fresh yang terdapat UV proteksi didalamnya.

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

After that, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat bersama Master Chef Luvita dan Beauty Blogger Linda Kayhz yang nge share produk yang mereka gunakan dan cara mereka untuk menjaga kesehatan kulit setiap saat, dan mereka memilih Marina Hand & Body Lotion sebagai pilihan mereka dalam menjaga kesehatan kulit mereka loh.

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

After talkshow, move on ke demo masak, tapi disini bukan yang panas-panas dikompor gitu ya gais,,, tapi chef Luvita membuat sarapan yang sehat dan minuman yang gampang banget untuk kita coba praktekan dirumah.

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

Ini semua adalah pengisi acara #Halalitusehat Marina Hand & Body Lotion. Oh ya acaranya juga seru karena disana Sahabat Marina &  Sahabat Dream juga bagi -bagi hadiah loh, diantaranya untuk 3 audience yang memberikan pertanyaan kepada pengisi acara, 1 best dress, 2 best live twit dan 1 duplikasi minuman. Hadiahnya adalah voucher MAP dan Goodies khusus untuk yang beruntung.
Selain itu mereka juga ngasih tau kalau ada blog kompetisi untuk mereview produk ini dengan hadiah yang menarik pula tentunya.

Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow
foto wefie after the event
Setelah acara berakhir ga lupa foto cantik sama mba Linda nih, Btw sebelumnya kita foto rame-rame loh. tapi sayang saya ga ada dokumentasinya. Kalian bisa chek di instagramnya Sahabat Marina dan Sahabat Dream ya untuk ngeliat detail keseruan acara tadi.
Marina Hand & Body Lotion #HalalituSehat Beauty Talkshow

Sampai dirumah ga sabar, langsung buka goodie bag yang diberikan diakhir acara, ada 2 variant Hand & Body Lotion Marina, kerudung dan makanan yang tadi dibuat demo sama Luvita semuanya bernuansa ungu sesuai dengan tema hari ini.
Love it alot.

Thank you so much Sahabat Marina &  Sahabat Dream yang udah undang saya dalam acara ini :)

Thanks ya udah mampir, see u on my next post
See ya!!!

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for visiting my blog :)

Looped Slider