Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion [Review]

4:37:00 PM

Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion  [Review]

Hallo everyone!!!!

Kali ini saya mau share ke kalian pengalaman saya menggunakan produk ini, ini adalah kosmetik korea pertama yang aku coba loh :D. 
Ready 2 White Whitener Body Lotion ini adalah rangkaian dari Ready 2 White Series yang dikeluarkan oleh Cathy Doll, dan termasuk salah satu Best Seller produk.

Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion  [Review]

Kenalan sama companynya dulu yuk sebelum kenal produknya, hehehe 
Cathy Doll asli kosmetik Korea (formula, ingredient, semuanya made in Korea). Untuk Asia, lisensi atau distributor utamanya adalah Karmart di Thailand. Karena awalnya main target pemasarannya adalah di Thailand. Jadi Cathy doll ini pastinya lebih terkenal di Thailand, dan most of people taunya ini produk Thailand, padahal ini pure kosmetik Korea.
Untuk di Indonesia pada tahun 2014 Cathy Doll didistribusikan oleh PT. Tirta Makmur Jaya yang base company nya ada di Golden Boutique Hotel, jl. Angkasa No. 1 Lt.6 Jakarta Pusat. (wah lengkap banget ya,hehehe)


Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion
Netto : 150 ml
Price : IDR 288k

Produk ini bisa buat body kita putih hanya dalam 1 menit setelah pemakaian, karena didalamnya terdapat glutathione dan arbutin, yang merupakan antioksidan dan bisa memutihkan kulit (read Wikipedia for more info), melembabkan, ga lengket, meningkatkan kelembaban kulit  karena mengandung "Milk Nano Protein" yang menutrisi kulit menjadi terlihat lebih muda, mengurangi kemerahan dan noda hitam dan mengurangi kerutan.Relaxing dan juga wangi nya aroma bunga gitu.


Tapi yang perlu diingat, produk ini aman loh, ga seperti produk pemutih yang ada dipasaran, yang menjanjikan bisa putih instan, tapi kulit kita malah jadi rusak. Jangan sampai kalian salah pilih produk ya, pilihlah pemutih kulit terbaik yang sudah jelas kualitasnya :D
Kalian ga perlu khawatir, karena produk ini sudah ada BPOMnya, so pasti aman banget.


Kosmetik korea ini juga cocok banget untuk kulit Asia, apalagi masyarakat kita mostly mendambakan kulit yang putih, bersih dan sehat, jadi cocok banget kalo pakai Cathy Doll, karena cocok untuk semua jenis kulit.





Ini adalah foto tangan saya before and after using the product.
As you can see the different, right???
Ini ga gampang luntur juga, dan kamu ga perlu pakai berualang, cukup digunakan setealah mandi saja.
Kalau kalian pakai secara teratur katanya akan terlihat hasilnya, oh ya, karena ga ada SPV nya, ada baiknya kalian pakai sunblock lagi ya sebelum memakai lotion ini.

Overall, i highly recommended to all of you who want to use this product :D
See you all :)


NB: These all are pure my opinion
Product is given from Cathydoll for blogger competition contest

You Might Also Like

2 komentar

  1. ini tahan brp lama kak? xixi

    heyharley.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe sore sih masih bisa on ini tya :)

      Delete

Thank you for visiting my blog :)

Looped Slider