Sociolla Beauty Box | Subscription Box

2:09:00 PM

Hi hi,

It's about Sociolla Box,

Sociolla Beauty Box | Subscription Box

Jadi bulan maret lalu, saya tuh pengen banget punya banyak sample beauty product supaya bisa nyobain berbagai macam produk. Sampai akhirnya saya iseng buka youtube trus liat channelnya Jihan Putri yang lagi ngeshare pengalamannya nge-unboxing Sociolla Boxnya.

Sociolla Beauty Box | Subscription Box

Penasaran sih, apa itu Sociolla? so, ini adalah shopping online
yang menjual produk beauty dari lokal sampai import produk, ngasih sharing tip and trik gitu mengenai beauty di sociolla beauty journal. Awalnya saya fikir Sociolla itu dari luar negeri loh, tapi ternyata Sociolla Indonesia banget :) a.k.a punya negeri sendiri.
Back to the box ya, after cek kiri kanan, saya buka websitenya Sociolla trus pelajari plan yang ditawarkan, jadi mereka menawarkan 3 (tiga) plan untuk berlangganan.

Sociolla Beauty Box | Subscription Box
3 bulan - IDR 450.000,-
 6 bulan - IDR 850.000,- (from Rp. 900,000 - Save Rp. 50,000)
 12 bulan - IDR 1.650.000,- (from Rp. 1,800,000 - Save Rp. 150,000)
Kalian akan dapat free 1 month box kalau pertama kali subcribe untuk box ini.

Setelah timbang-timbang isi kantong, akhirnya saya putusin untuk ambil yang plan 3 bulan, disini saya akan mendapatkan 4 kali/ bulan kiriman beauty box dari Sociolla. Metode pembayaran untuk subscription box ini ada transfer bank, dan credit card, kebetulan saya pakai credit card untuk pembayarannya.

Kalau kalian ada yang minat langganan beauty box daru Sociolla, tapi masih bingung dan masih ragu, nih saya kasih tau syarat dan ketentuannya, supaya kalian bisa pelajarin dulu.

Sociolla Beauty Box | Subscription Box

That's it for the post, hope u enjoy to read it. Have a nice day!!





You Might Also Like

0 komentar

Thank you for visiting my blog :)

Looped Slider