Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]

by - September 15, 2016

Siapa bilang anak kecil ga boleh gaya? Anak jaman sekarang tuh juga memperhatikan penampilan banget loh. Contohnya anak lelaki pertama saya ini (Davi), rambut kusut atau berantakan aja langsung buru-buru ngaca buat ngeberesin rambutnya, hehehehe
Nah, kebeneran banget saya mendapatkan kesempatan untuk nyoba Master Kids Styling Gel Ben 10 dari Yukcoba.in. Ini merupakan produk kedua yang saya dapatkan dari Yukcoba.in

Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]

Master Kids Syling Gel Ben 10 adalah gel rambut untuk anak laki-laki yang diformulasi dengan Pro Vitamin B5, membantu merawat rambut agar tetap lembut.
Sudah menjadi kodratnya bila anak laki-laki juga tertarik dengan cerita seru dan penuh dengan petualangan hal baru. Imajinasi anak laki-laki seringkali identik dengan keberadaan tokoh-tokoh superhero. Sesuai dengan karakter tokoh kegemarannya, anak laki-laki selalu ingin tampil sebagai pemberani, penolong dan punya banyak akal. 

Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]

Superhero juga memberi contoh tentang kesopanan, ketelitian dan peduli terhadap lingkungan. Maka dari itu Master Kids mendesain produk khusus anak laki-laki dengan gambar para tokoh superhero. Selain varian Ben 10, Master Kids Styling Gel tersedia juga dalam varian Batman, Superman, Spiderman, Captain America dan Iron Man. 

Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]

Master Kids Styling Gel, tersedia dalam kemasan tube 50 gr dan Jar 75 Gr. Kebetulan saya mendapatkan kesempatan mencoba kemasan Jar yang menurut saya mirip seperti produk styling rambut untuk orang dewasa, namun pada kemasan Master Kids Styling Gel tertempel stiker superhero, ada cap  batch produk dan expired datenya. Isi gel tersebut berwarna hijau dengan aroma wangi melon pada gel tersebut, dilapisi dengan separator plastik supaya produk tidak langsung terkena tutup jar. 


Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]
Master Kids Syling Gel Ben 10
Netto : 75gr

Ingredients: Aqua, Alcohol Denat, Glycerin, Propylene Gycol, PVP, Maltitol, Triisopropanolamine, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Hydroxyethylcellulose, Sodium Nitrate, Glyxal, DMDM Hydantoin, Panthenol, Disodium EDTA, Benzophenone 4, CI 19140, CI 42051.

Manufactured by : PT Kino Indonesia
Jl. Raya Babakan Km 12, Cikembar
Sukabumi 43161- Indonesia
NA 1815000042


Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]

Cara Pemakaian : Ambil secukupnya Master Kid Styling Gel, lalu atur gaya rambutmu
Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ya, diantaranya:
  • Untuk pemakaian luar, Gunakan dibawah pengawasan orang dewasa.
  • Produk ini dianjurkan disimpan ditempat yang kering dan sejuk.

Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]
Before
Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]
Proses styling
Master Kids Styling Gel Ben 10
After Syling
Master Kids Styling Gel Ben 10 [Review]
After Syling
Pada saat saya mengaplikasikan Master Kids Styling Gel Ben 10 pada rambut Davi, tekstur dari gel tersebut sangat lembut, tidak lengket di tangan, namun Styling Gel tersebut membuat rambut Davi tertata dengan rapi dan daya tahannya juga lumayan bertahan lama.
Setelah Davi keramas pun, tidak meninggalkan kesan rambut menjadi kaku, hal ini karena formulaVitamin B5 yang merawat rambut.

Pastinya saya merekomendasikan produk ini buat para pembaca yang lagi bingung cari produk syling untuk anak-anak. Tentunya juga saya mempertimbangkan untuk membeli produk ini, karena saya sudah mencoba dan Davi suka sama produknya.


You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)