#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela

1:06:00 PM

#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela

Jepang sekarang ini jadi salah satu tujuan utama orang pelesir loh, karena disana banyak terdapat berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Biaya untuk kesana pun tidaklah murah loh,  so buat saya kalau mau kesana dengan modal sendiri benar-benar harus nabung serius,hehehehe.

Tapi PIXY Cosmetic dan Fimela.com mau ngajak kita trip ke Jepang gratis loh, dengan cara mengikuti kompetisi yang diadakan oleh mereka, ini adalah kali kedua PIXY Cosmetic mengadakan event seperti ini. Singkat cerita, banyak banget loh yang ikutan kompetisi ini untuk nyoba peruntungan bisa terbang ke Jepang dengan cuma-cuma, sampai akhirnya terpilihlah 10 finalis beruntung.
 Para Finalis
#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
Source : http://www.cyndaadissa.com/
Sabtu, 17 September 2016 yang lalu, saya diundang untuk meliput acara final dari kompetisi ini di Lounge XXI Plaza Senayan.
Dalam Acara final ini, para 10 finalis diberikan waktu 30 menit untuk berdandan sesuai tema yang diusung oleh PIXY yaitu Otana Kawaii ( look jepang yang terkesan dewasa tetapi tetap cute).
Final look inilah yang akan dinilai oleh para juri, selain itu para finalis juga dinilai dari pertanyaan kecil dari dua orang juri secara random, berdasarkan undian yang dipilih oleh finalis itu sendiri.

#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
30 Minutes Make up Challange
#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
Para Juri
Ini dia yang paling ditunggu, apalagi kalau bukan pengumuman pemenang yang berhak jalan-jalan di #Tokyobeautytrip2. Jadi akan dipilih dua orang pemenang untuk jalan-jalan ke Jepang. Duh,,,, kebayang dech gimana dag dig dug nya perasaan para finalis ini, pastinya berasa mo copot ya,,, saya aja yang nonton deg degan nunggu pengumuman. hehehehe

#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
#Pixybeautytrip2
#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
#Pixybeautytrip2
#TokyoBeautyTrip2 With PIXY Cosmetic and Fimela
Make up Challenge Winner
#Pixybeautytrip2
Yes... yes,,, yes,,,Here it is,,,,, the winner are Meliani and Cynda, mereka berhak untuk jalan-jalan ke Jepang, yeeeiiiiiii pasti kalian seneng banget ya..... Congrats for both of you.
Oh ya, waktu itu juga ada blogger competition loh, dan terpilihlah Winda dan Apri yang akan ikutan bareng liburan ke Jepang.

Wah,,,, kalian sangat beruntung....

Acara ditutup dengan pembagian goodie bag, as usual PIXY Cosmetics selalu ngasih Goodies banyak banget dan lengkap loh. 
Beberapa produknya sudah ada yang aku review sebelum acara ini berlangsung loh, bisa kalian chek di sini.


Thank you so much PIXY Cosmetics





You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah seru banget ya event kemaren, winnernya juga punya communication skill yang bagus, wajar deh menang dan jalan - jalan ke Jepang :)

    Kita kapan ya Dev? Lol

    ReplyDelete
  2. Iya ya,,, semoga masih ada kesempatan ya :)

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)

Looped Slider