Face2Face Lip Cream Soft Matte [Review]

by - December 18, 2016

Hi hi,
Satu lagi nih Lip Cream lokal yang bisa jadi pilihan kalian, lip cream keluaran dari F2F Cosmetics.
Btw udah pada tau belum F2F (Face 2 Face ) Cosmetics ini.

Yuk kenalan dulu sama Brandnya :)
     Face2Face Cosmetics ini berdiri pada tanggal 30 Mei 2010, produk pertamanya itu bulu mata doang, tapi sampai sekarang produknya berkembang loh, dan udah lebih dari 150 Variant decorative, skin care, body care, pembersih khusus kewanitaan, dan masih bakal nambah lagi produknya. Face2Face juga mengeluarkan accesories loh, seperti belt brush, brush set, sponge TWC dan loose powder, sponge blender. Buat yang masih ragu sama brand ini, ga usah khawatir ya, karena Face2Face udah ngantongin sertifikasi HALAL MUI untuk sebagain besar produknya, dan akan memproses semua produk barunya, sudah terdaftar pula di BPOM.
     Kenapa kita ga familiar sama Face2Face, itu karena pada awal pemasaran, target pasarnya adalah luar pulau Jawa, baru beberapa tahun terakhir ini Face2Face membidik Jawa sebagai target pasarnya. Area pemasarannya meliputi, Aceh, Batam, Riau, Medan, Tj. Pinang, Padang, Bangka Belitung, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Makasar, Semarang, Solo, Jawa Timur, Bali, Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Let's talk about the Lip Cream

Face2Face Lip Cream ini ada 10 varian warna, dengan pilihan warna yang sangat beragam, jadi buat yang mau coba-coba, bisa mengeksplore warna-warna tersebut. Semua packaging lip cream pastinya hadir dalam wadah botol seperti ini, begitu pula dengan Face2Face Lip Cream, hadir dalam botol transparan dengan tutup silver, bikin look dari kemasan ini ekslusif dan elegan. Namun buat saya, yang menggangu itu adalah keterangan detail produknya yang full tertulis di body botol, berkesan agak keramean gitu.
Face2Face Lip Cream Soft Matte [Review]
Pada tutup botol ada simbol brand dari Face2Face Cosmetic, sedangkan bagian bawah botol itu ada sticker berisikan keterangan warna/varian lip cream, jadi kudu hati-hati jangan sampe stikernya lepas ya. Aplikator/kuas lip cream pipih dan lembut, mempermudah saat pengaplikasian lip cream pada bibir, Isi dari lip cream itu sendiri adalah netto 5g/kemasan.
Face2Face Lip Cream Soft Matte [Review]
Saya mendapat kesempatan untuk mencoba 5 dari 10 varian yang ada, diantaranya Pink Milan LC07, New Purple In Paris LC04, London Sizzle LC03, Shanghai Red LC02,dan Tokyo Midnight LC01.
Tekstur lip cream lembut dan creamy, tercium aroma wangi kimia / seperti obat, tapi setelah diaplikasikan, aroma tersebut akan cepat hilang.
Lip Cream ini tentu aja menghasilkan warna yang matte untuk hasil akhirnya, dan butuh beberapa saat baru keliatan deh hasil mattenya.
Face2Face Lip Cream Soft Matte [Review]
Claim : Lip cream dengan hasil matte yang bersifat tahan lama di bibir, namun tidak menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering karena mengandung moisturizer serta dilengkapi dengan UV filter dan anti oxidant.
Oh ya, walaupun dalam keadaan sudah menjadi matte, saat bibir dikatup lip creamnya terasa lengket dibibir, hal ini terjadi pada beberapa varian lip cream yang susah untuk di aplikasi. Namun begitu lip cream ini awet kok, dipakai makan hanya hilang bagian dalamnya aja (ga makan-makanan yang terlalu berminyak). Meski berasa kering setelah diaplikasi, namun disaat lip cream dibersihkan, bibir tidak kering, biasanya setelah pakai lip cream bibir jadi kering. 
Face2Face Lip Cream Soft Matte [Review]

  • Pink Milan LC07, warna pink keunguan, lip cream ini paling gampang dan paling enak dan paling mudah diaplikasi ke bibir,pigmented, ga perlu oles berkali-kali dan tidak terasa lengket.
  • London Sizzle LC03, dengan warna orange cerah, tapi sayang banget ini warna paling susah buat di aplikasi, kurang pigmented dan kurang menutup warnanya pada bibir (sheer gitu), harus dioles berkali-kali baru all out warnanya.
  • Shanghai Red LC02, warnanya rose red gitu, tapi kalau kena lighting keliatan kaya hint orange,  ini lumayan gampang buat aplikasi, kalau dibandingin sama si LC03.
  • New Purple In Paris LC04, Sekilas warnanya mirip sama LC07, tapi hint warna ini itu lebih kewarna soft purple. warna ini juga gampang banget diaplikasi ke bibir.
  • New Tokyo Midnight LC01, warna bright pink neon, agak lengket dibibir, jujur aja saya kurang pede untuk pakai warna ini untuk sehari-hari, mungkin bisa diakali dengan mix warna.
Jadi 5 warna lip cream ini, LC07 dan LC04 yang menjadi favorit saya, karena mudah diaplikasi, pigmented, tidak lengket, dan terasa ringan juga.
Sedikit saran untuk pengaplikasian, pakailah bagian tengah kuas untuk mengoles lip cream di bibir, karena kalau pakai ujung kuas, warnanya agak kurang berbaur,atau bisa meratakan menggunakan tangan, untuk warna yang sheer, bisa diulang aplikasinya setelah benar-benar kering supaya warnanya lebih all out. Sedangkan untuk membersihkan / mengapus lip cream pada bibir, gunakanlah remover yang mengandung oil.

Dengan harga Rp. 60.000,- kalian dapat memperoleh lip cream ini, dan dapat dibeli secara online di website Face2Face Cosmetic, atau juga bisa secara offline di Boston, Hypermart, dan Beau, sedangkan dalam waktu dekat, Face2Face akan hadir di DanDan dan Aeon Mall.

For more detail please visit


FACE2FACE COSMETICS

You May Also Like

2 comments

Thank you for visiting my blog :)