My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion

by - December 06, 2016


Kalau habis mandi, biasanya saya menggunakan body lotion untuk mengembalikan kelembaban tubuh yang hilang sehabis mandi, begitu pula disaat kulit terasa kering di siang, sore atau malam hari, saya pakai body lotion yang itu-itu aja terus. Tapi ternyata saya salah, ternyata ada juga body lotion khusus yang dipakai untuk malam hari, ini hal yang baru banget saya tau,ckckckck

Beberapa hari yang lalu saya baru aja dapet kesempatan buat nyobain body lotion yang khusus dipakai untuk malam hari dari Clozette Indonesia, nama body lotionnya SenZues NightActive Body Lotion.
Jujur aja, sebelumnya saya sama sekali ga tahu body lotion ini, sebagian dari kalian mungkin malah lebih tahu duluan dibanding saya, atau kita sama-sama baru tahu dan kenal sama body lotion ini?

SenZues Body Lotion adalah produk Malaysia yang kemudian dikembangkan di Perancis (OREGENE), produknya sudah terdaftar di BPOM & teruji secara klinis tidak mengandung SLS dan paraben. 
Ini bukan body lotion sembarangan loh, karena saat ini Senzues merupakan Skincare terpilih oleh Miss Universe Malaysia 2017, so pastinya ini body lotion yang bagus banget.

My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion

Body lotion SenZues mempunyai 5 varian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, yaitu CELLACTATIVE (Collagen synthesi / Anti Wrinkle), HYDRAFIRM (Toning / Anti-Cellullite), LUMIBRIGHT (Luminosity / Brightening), NIGHTACTIVE (Stem-cell Repair / Moisture Lock), dan HYDRACOOL (Sun Protection / Hydra Replenish).

SenZues NightActive Body Lotion digunakan dimalam hari, karena formulanya merangsang sel-sel induk yang penting untuk perbaikan kulit, menutrisi dan mencerahkan kulit, dan biasaya produk yang khusus untuk malam hari, lebih cepat bekerja dibanding produk yang dipakai di siang hari.
Kandungan yang terdapat pada SenZues Night Active Body Lotion ini berasal dari bahan-bahan alami yang diambil dari belahan dunia, diantaranya :

  • Matatabi Extract yaitu tanaman yang tumbuh di pegunungan Jepang yang kaya akan antioksidan, dan mencerahakan kulit.
  • Common Kelp yang terdapat di Samudera Atlantik utara yang berfungsi memperbaiki kulit yang rusak, dan meregenerasi pertumbuhan sel pada kulit.
  • Green Alga, yang menutrisi kulit dan memberikan kelembaban optimal pada kulit.
My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion

Semua Varian SenZues Body Lotion hadir dalam 3 ukuran dan kemasan, yang paling terkecil adalah ukuran 60ml dengan kemasan tube plastik dengan tutup flip flop, lebih praktis buat dibawa kemana-mana (travel friendly), ukuran 200ml dengan kemasan botol yang unik buat saya, bentuknya bulat pipih gitu, bisa dipakai untuk dipajang loh, yang terakhir dan yang paling besar adalah ukuran 350ml dengan kemasan pump. Harga yang dipasarkan untuk Body Lotion ini adalah Rp. 158.000,- untuk ukuran kecil, Rp. 248.000,- untuk ukuran sedang, dan Rp. 328.000,- untuk ukuran yang besar.

My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion

Ingredients: Water, Mineral Oil, Catearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Hydrolyzed algin, Sea Water, Chlorella Vulgaris Estract, Phenoxyethanol, Beeswax, Methylisothiazolinone, Actinidia Polygama, Fruit Extract, Butylene Glycol, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1 Trideceth-6, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl acrylate Crosspolymer, Fragrance

My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion
Texture Product
My Night Care with SenZues Night Active Body Lotion
After Applied
Saya biasa menggunakan body lotion ini pada sore hari setelah mandi, namun paling sering menjelang tidur, karena pulang kerja aja udah malem kan ya, hehehe, tapi saya pakai dalam keadaan kulit sudah bersih loh.
Waktu mengaplikasikan krim, berasa kalo teksturnya kental, tapi mudah dibaurkan dan tidak lengket dipermukaan kulit, langsung berasa lembab gitu, terasa banget kalau krimnya langsung menyerap kedalam kulit. Sedangkan wanginya yang soft menenangkan banget, ya kalau pulang kerja kan penat ya, nyium wangi yang berlebih gitu malah bikin tambah penat rasanya.hehehe.


Oh ya, Kulit saya ini masuk kedalam kategori kulit kering, gampang banget kering, biasanya kalau habis pakai body lotion beberapa jam berikutnya kulit saya berasa kering lagi dan saya harus reapply krim lagi,  tapi habis pakai body lotion Senzues ini, kulit saya ga berasa kering, masih terasa lembab. Apalagi pas dipakai menjelang tidur, keesokan harinya kulit terasa lembab dan halus. 

So far saya suka banget sama SenZues body lotion ini dan merekomendasikan produk ini karena memberikan nutrisi pada kulit, meregenasi sel kulit, melembabkan kulit secara optimal dan cocok untuk semua jenis kulit.

More Info :
WA : 0811911127
Line : @senzues_id




You May Also Like

12 comments

  1. Sama Devon, akupun kulit tubuh cenderung kering. Dan biasanya mau tidur malah oles2 handbody. Hihi baru tahu ada Handbody khusus malam hari. Jadi pengen nyobain...

    ReplyDelete
  2. T.T aku jg keringggggg.... Selama ini kdg harus pakai body butter yg lengket itu T.T
    Seneng klo dapet produk yg cocok ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ga lengket loh la,, beneran dech! cepet nyerap gitu :)

      Delete
  3. aku suka banget pakai lotion sebelum tidur, paginya suka bangetttt kenyal banget soalnya kan kamarku AC jadi bikin kulit kering :(

    www.nyonyanyinya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib coba ini nyinya,, teksturnya lembut banget loh :)

      Delete
  4. Wahh produknya bisa jadi wishlist nih.
    Kalo aku lebih pilih pakai lotion di malam hari, tapi bukan yang khusus untuk malam -.-
    Www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini enak banget loh dipakenya elvina,, tapi harganya lumayan banget xixixi

      Delete
  5. Klo Ada yang ga lengket gini aku jadi pengen coba.. biasanya males kalo lengket Devon.. Hihi


    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ayya, ini sama sekali ga lengket! u must try it :d

      Delete
  6. Samaaaa aku juga kering kerontang, udah gitu banyak cakaran kucing XD makasih artikelnya ngebantu buat referensi body lotion yang bakal aku coba ^^


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)