Paint Your Little Canvas - Nail Workshop with Face2Face Cosmetics

by - December 13, 2016

Hi dear,

Sabtu tanggal 10 Desember kemarin, saya menghadiri blogger event yang diadakan oleh Face2Face Cosmetics di Tanamera Coffee (Letter D) Ahmad Dahlan, Jakarta.
Sebelumnya ada yang tau mengenai brand ini? Face2Face Cosmetics ini brand lokal yang udah ada dari 6 tahun yang lalu loh, gaes, dan kenapa kita kurang terlalu mengenal Face2Face Cosmetics, itu karena target utama pemasaran produknya itu khusus diluar pulau Jawa, baru beberapa tahun belakangan ini brand ini menjadikan pulau Jawa salah satu target pemasarannya.
Produk yang dipasarkan Face2Face Cosmetics ini cukup beragam, dari yang awalnya hanya memasarkan bulu mata, sekarang produk yang dipasarkan sudah meliputi perawatan tubuh, dekoratif, alat make up, serta kuteks, so rangkaian dari head to toe kalian bisa lirik brand ini loh gaes.
Lanjut lagi ke acaranya ya, jadi kemarin saya mengikuti workshop #paintyourlittle canvas yang diadakan Face2Face Cosmetics menggunakan produk terbarunya yaitu XOXO Peel Off Nail Polish bersama mba Sekar Arum dan Sovi (blogger nail art) yang udah jago banget sama yang namanya nail art. Seperti namanya, ini adalah kuteks yang bisa dipeel off tanpa menggunakan kuteks remover / aseton, cukup di kelupas pakai tangan aja. XOXO Peel Off Nail Polish ada 10 warna yang sangat menarik banget, jadi bisa gonta-ganti warna setiap saat.
 Kemarin saya agak telat datang, pas datang pas banget timnya Face2Face Cosmetics sedang menerangkan mengenai produk-produknya. Wah, ternyata saya ga telat-telat amat, masih bisa ngikutin acara workshopnya sampai habis.
Workshop yang diberikan oleh Sovi ini adalah bagaimana cara kita belajar nail art dasar, seperti alat apa aja yang bisa dipakai, bentuk apa yang bisa dibuat dikuku, bagaimana supaya nail artnya rapi, dll. Sovi juga sharing awal mula terjun ke dunia per Nail Art an, memberikan tips cara merawat kuku, cara memilih bentuk kuku yang sesuai dengan jari, cara memilih kuteks dan cara membersihkannya.
Dalam workshop ini, kita harus mempraktekkan apa yang udah diajarkan dan dijelaskan oleh Sovi menggunakan XOXO Peel Off Nail Polish tentunya. Nanti diakhir acara bakal dipilih 3 orang yang hasil Nail Artnya paling bagus. Ternyata para blogger ini antusias banget buat praktek nail art, seru banget loh.
Keseruan mempraktekkan nail art

Tiga pemenang Best Nail Art 
Well, saya suka banget sama kuteks, dirumah ada banyak banget kuteks, alat-alat untuk nail art juga ada, tapi sayangnya setiap mencoba untuk berkreasi bikin nail art, pasti dan selalu gagal :D
Inilah hasilnya.....
Memang amat sangat kurang menarik ya, tapi at least i tried :)
Kalau kata Sovi "Practice makes perfect", jadi jangan takut buat nyoba terus belajar mempraktekan nail art supaya hasilnya bisa lebih bagus lagi.

Makasih ya udah baca postingan saya kali ini, kalau kalian masih pada penasaran sama produk dari Face2Face, mau order atau mau tau info lainnya, jangan ragu untuk visit ya.

FACE2FACE COSMETICS


Thanks so much Face2Face Cosmetics for inviting me.

You May Also Like

14 comments

  1. Devon.. segitu udh bagus menurut aku.. aku cuma bisa oles2 satu warna aja malahan.. hahaha.. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi.. makasih loh Ayomi, kapan-kapan coba-coba aja :)

      Delete
  2. Iya ya, brandnya gak familiar. Kapan2 mau ya diajakin nail art bareng. Fara demen nih Devon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba Sally, aku juga gemes pengen ngepang rambutnya Fara,hehehe

      Delete
  3. Itu bisa di peel off gitu kan ya kak devon? Mirip kutek yang breatheable dong ya?

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada brand ini, ngga familiar soalnya. Anyway thanks for sharing, Devon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, tapi pemasarannya juga sudah luas loh mba :) coba chek ke webnya aja mba untuk tau detail tentang produknya :)

      Delete
  5. iiihh itu mah bagus tauuukkk Devon... gw paling males pake kuteks karena jadi meleber kemana-mana.. loe mah rapiiihh

    ReplyDelete
  6. Acaranya seru banget kayaknya Kak Devon ^^
    Btw nail art-nya bagus kok, nggak kayak aku haha...


    zhra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru Zahra, makasih loh untuk pujiannya, tapi ini masih kurang cihuy gitu hasilnya,,, hehehehe

      Delete

Thank you for visiting my blog :)