REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

by - May 13, 2017

Hallo Dear! lama banget saya ga update blog nih, dikarenakan lagi susah banget bagi waktu setelah ga ada yang momong anak, huhuhuhu (sedikit curcol yak )

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

Kali ini saya mau kasih sedikit review lagi buat kalian yang lagi cari eyeliner. Well, eyeliner ini adalah salah satu alat tempur yang wajib saya pake setiap hari, soalnya bisa bikin mata jadi keliatan lebih tajam (kalah pisau ... xoxoxo) dan lebih mempertegas  dan jadi keliatan beda aja gitu mata kita.
Sekarang saya mau kasih sedikit review eyeliner pensil dari Make Over Cosmetics, karena udah banyak banget juga sih yang bilang kalau eyeliner ini bagus dan wajib dicoba.

Tampilan eyeliner ini sama seperti kebanyakan eyeliner pencil yang ada, namun kemasannya lebih didominasi warna hitam yang membuat eyeliner ini tampak lebih exclusive. Pada badan kemasan tercetak nama brand dan shadenya, dengan tutup plastik transparan yang memudahkan kita melihat shade asli produk yang akan dipilih, sedangkan dibagian ujung badan juga terdapat warna sesuai dengan shade tersebut.

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil
Dari kiri ke kanan : Posh Purple, Classic Green, Goddess Gold, Nude Sleek, Black Jack
Product : Eyeliner Pencil Make Over
Netto : 1.2 gr
Price : Rp. 80.000,- (Base on Catalogue)

Eyeliner pencil Make Over Cosmetics mengeluarkan shade yang variatif , diantaranya Black Jack, Posh Purple, White Techno, Brown Latte, Glam Gold, Royal Blue, Classic Green, Nude Sleek dan Goddess Gold. 
Pada tutup produk juga terdapat kode produksi lengkap dengan expired date nya.
Tekstur dari eyeliner pencil dari Make Over Cosmetics ini creamy, empuk, dan pigmented. Jadi kita ga perlu pakai tenaga hulk dan bersakit-sakit ria saat mengaplikasikannya  di mata kita  xoxoxo. Tapi saking creamy nya, kita harus hati-hati waktu meraut pencilnya kalau sudah habis, karena eyelinernya mudah patah, dan kalau sudah selesai dipakai supaya hati-hati waktu menutup produk.
 Tips dari saya, kalau kalian mau meraut, ada baiknya simpan produk di freezer terlebih dahulu, itu memudahkan kita saat meraut loh teman-teman. Selain itu eyeliner pencilnya ini juga smudge proof dan tahan lama meskipun terkena air. 
Dari semua shade yang ada, kebetulan saya punya 5 shade, yaitu Black Jack, Posh Purple, Classic Green, Goddess Gold dan Nude Sleek. 

Black Jack, Warna hitam pekatnya, bisa dipakai untuk mempertegas mata, bisa dipakai garis bagian dalam mata, bisa juga di garis mata atas dan bawah.

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

Posh Purple, Classic Green biasanya saya pakai untuk kombinasi setelah menggunakan eyeliner hitam pada garis mata atas. Caranya: aplikasikan terlebih dahulu eyeliner hitam pada garis mata atas, setelah itu aplikasikan kembali warna yang diinginkan diatas eyeliner hitam tersebut.

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

Goddess Gold, biasa dipakai untuk memberi warna pada  inner corner mata, supaya lebih terlihat menarik dan hidup.

REVIEW Make Over Eyeliner Pencil

Nude Sleek, bisa digunakan untuk membuat waterline pada mata, supaya mata lebih terlihat besar dan terbuka.
REVIEW Make Over Eyeliner Pencil


Secara keseluruhan :
(+) Pilihan warna yang bervariasi
(+) Pigmented dan smudge proof
(+) Teksture creamy dan empuk saat digunakan
(+) Waterproof dan tahan lama

(-) Terlalu creamy, jadi gampang patah
(-) Agak susah untuk dibuat wing eyeliner saking creamy nya buat sebagian orang.

More Info:
Make Over Cosmetics







You May Also Like

1 comments

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Eyeliner untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)