Pixy Lip Cream " In The Mood For Nude " Series

by - September 18, 2017

Setelah mupeng ngeliat postingan beberapa teman blogger and vlogger yang  datang ke acara launcing varian baru lip cream Pixy Cosmetics, nyobain swatch sana,,, swatch sini, eh.... ternyata saya kebagian juga dapat kiriman lip cream terbarunya, walaupun ya ga bisa datang ke eventnya.
Duh,, Pixy Cosmetics baik banget deh,,,,,Senangnya hatiku...

Ga terasa, setahun yang lalu, Pixy Cosmetics pertama kali ngeluarin produk Lip Cream dengan 4 varian warna, dari yang  nude, pink, red and deep red. Lalu lanjut di tahun yang sama, Pixy Cosmetics mengeluarkan 2 varian warna series Bold.
Nah kali ini, Pixy Cosmetics baru aja launcing 6 varian warna terbarunya lagi yang  nuansa Nude, dengan tema #inthemoodfornude. Warna nude ini cocok banget buat kulit cewe-cewe indonesia yang mostly skin tonenya sawo matang.
Warna-warna  lip creamnya bagus banget, sampe saya agak susah milih yang mana aja yang jadi favorit saya. Berikut adalah shade #inthemoodfornude :
  • Vintage Rose(07), warna nudenya didominasi dengan warna pink, hanya saja terdapat sedikit hint sheer pada produknya, jadi terlihat agak shine setelah diaplikasikan.  
  • Delicate Pink (08), satu tingkat lebih muda dari Vintage Rose, ada campuran warna cokelat pada produknya.
salah nomor di foto,, maaf keun,, harusnya 08 Delicate Pink :)
  • Glam Coral (09), warnanya agak orange bercampur cokelat dengan hint sheer, terlihat glamor saat digunakan, dan jarang banget ada lip cream dengan warna seperti ini.
  • Sweet Choco (10), ini warna  yang paling tua dari semua warna nude yang ada, dengan hint cokelat tua agak kemerahan.
  • Gaudy Orange (11), didominasi dengan tone warna orange kemerahan.
  • Mild Peach (12), dengan hint orange / peach yang pas, masih cocok untuk dipakai sehari-hari. 
Staying power lip cream ini lumayan lama, bisa sampai 10 jam, almost seharian, kalau kita makan makanan yang berminyak juga masih bisa bertahan selama 5-6 jam tanpa touch up.
Lip cream ini kiss proof / transfer proof, jadi saat kita minum, ga akan nempel pada permukaan gelas.
Selain itu lip cream ini juga lembut, mudah diaplikasi dan cepat kering setelah diaplikasi ke bibir, namun tidak membuat bibir menjadi kering.

Harga lip cream ini dipasaran, masih sama dengan harga varian warna sebelumnya, yaitu di kisaran harga 40ribu-50 ribuan.

Overall dari tampilan packaging, formulasi dan wangi pada produk, sama dengan varian warna sebelumnya, jadi Pixy Cosmetics hanya menambahkan varian terbaru.

Nah, kalian udah nyobain belum? kalau sudah mana yang jadi favorit kalian?

Yuk ah share pengalaman kalian di comment ya.

Yuk ah sekalian chek swatchesnya di youtube channel saya, sekalian subscribe ya....


Thank you



Pixy Cosmetic

You May Also Like

8 comments

  1. duhh warna terbaru nya ampuun..aku suka yg nude-nude gini.


    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pakai lip cream Pixy aku kak. Warnanya cantik-cantik ya.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Aku juga suka sama sweet choco, selain itu aku suka sama glam coral , vintage rose, karena ada semacam shimmernya gitu. hehehehe

      Delete

Thank you for visiting my blog :)