Pixy Perfect Eyeliner Black [Review]

by - October 02, 2017

Salah satu yang membuat riasan mata lebih menarik adalah dengan menggunakan eyeliner, karena dengan menggunakan eyeliner, mata kita lebih terbingkai dan terlihat hidup. Ada berbagai macam jenis eyeliner dari berbagai brand yang sangat menarik, salah satunya Eyeliner dari PIXY Cosmetic ini.
Informasi yang saya dapat, dulu kemasan eyeliner ini ga begini loh, dulu itu semua kemasannya warnanya full soft pink. Namun saya suka juga kok kemasan yang ini, menurut saya kemasan yang sekarang lebih berwarna dan tetap girly meskipun dengan perpaduan warna hitam dan pink.





INGREDIENTS: WATER, SD ALCOHOL 40-B, AMMONIUM ACRYLATES, COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, PEG-60 HYDROGENATED, CASTOR OIL, PENTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, XANTHAM GUM, SIMETHICONE, SORBITAN LAURATE, SORBITAN PALMITATE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, SORBITAN TRIOLEATE, SUCROSE PALMITATE, CI 77266.

BPOM NA18151201476

Pixy Perfect Eyeliner Black adalah eyeliner cair yang dilengkapi dengan aplikator yang ujungnya berbentuk kuas spidol, dengan jenis kuas seperti ini akan sangat memudahkan kita mengaplikasikan eyeliner tersebut, apalagi  untuk pemula.
Eyeliner ini merupakan eyeliner waterproof, jadi ga usah khawatir kalau nantinya mata bakal item-item gegara  beleber,
So far, saya cukup puas dengan eyeliner ini, apalagi dengan harganya yang ekonomis.

You May Also Like

5 comments

  1. Replies
    1. Hallo farah, makasih banyak udah mampir ke Blog aku. Tingkat kecepatannya lumayan, ga cepet2 banget sih. Semoga jawaban ku membantu :)

      Delete
    2. Wah oke juga ya berarti. Kadang soalnya ada eyeliner yg cepat banget keringnya jadi kalo salah gores susah dihapus gituu hehe

      Delete
  2. Aku punya eyeliner ini dan nggak terlalu jago euy makainya. Bleber sana sini 😂.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Dear,
      Emang kudu pelan-pelan pakainya. Karena kuasnya itu macam spidol, lumayan enak pakainya, cuma memang cepet banget keringnya.

      Delete

Thank you for visiting my blog :)