REVIEW WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

by - July 23, 2019

Hi, welcome back again...

Jadi setelah sekian lama akhirnya aku tuh bisa nulis lagi, walau nulis pun seadanya.
Maafkan ya temen-temen sekalian.

Seperti yang kalian tau, aku tuh kemaren ada bikin video review lipstick Wardah Intense Matte Lipstick. Nah dalam video itu aku ada mengulas beberapa shade lipstick yang aku punya.

Buat yang penasaran, bisa langsung cus aja liat videonya ya,, hehehehe... Jgn lupa subscribe juga ya :D

Jadi aku tuh punya 5 shade Intense Matte Lipsticknya wardah itu, yaitu :

  • Socialite Peach (01), warnanya dari lisptick ini peach agak tua tapi ga tua-tua banget, bisa dipakai untuk makeup sehari-hari juga, dan masih cocok dengan jenis kulit wanita Indonesia yaitu kulit sawo matang, karena kita ga keliatan aneh gitu pakai shade ini.
  • Wardah Intense Matte Lipstick shade Socialite Peach,
    Socialite Peach, salah satu warna Wardah Intense Matte Lipstick. (Foto: Bukalapak)
  • Mauve Mellow (04), buat pecinta lipstick nude pasti bakal jatuh cinta sama si mauve mellow ini, warnanya itu cenderung ke cokelat muda, bisa dipakai untuk daily makeup juga, dan untuk  yang suka soft makeup pasti banyak yang ngincer warna ini. Cuma kalau untuk yang bibirnya agak hitam, ga terlalu kelihatan hasil pengaplikasian lipsticknya :(

Mauve Mellow,
Mauve Mellow, salah satu warna Wardah Intense Matte Lipstick. (Foto: Bukalapak)


  • Easy Brownie (05), Nah... Easy Brownie ini menurut aku warna cokelatnya ini naik sekitar 2 tingkat dibanding sama Mauve Mellow dan ada hint merah bata juga, jadi warnanya bagus juga kok menurut aku
Wardah Instense Matte Lipstick shade Easy Brownie,
Easy Brownie, salah satu warna Wardah Intense Matte Lipstick. (Foto: Bukalapak)

  • Blooming Pink (06), warna pinknya tuh soft dan manis banget loh, aku aja yang biasanya menghindari lipstick pink, suka sama lipsticknya. Menurut aku pinknya ini juga bisa dipakai untuk makeup sehari-hari, buat yang kulitnya agak gelap juga masih cocok loh pakai warna pink ini.
Blooming Pink,
Blooming Pink, salah satu warna Wardah Intense Matte Lipstick. (Foto: Bukalapak)

  • Vibrant Red (09), warnanya ualala,,,,, tegas banget warna merahnya.Waktu aku pakai, hasil pemakaiannya itu ga yang merah cabe gitu sih, dia agak gelap, dan cocok banget kalau dipakai untuk night make up, dengan dipadukan makeup yang minimalis. aku pribadi agak ga pede pakai warna ini, karena bibir aku tuh kan dower tebel ya, jadi keliatan tambah gede gitu ,xixixi
Vibrant Red,
Vibrant Red, salah satu warna Wardah Intense Matte Lipstick. (Foto: Bukalapak)

Tapi sayangnya ada yang aku ga suka sama wardah matte intense lipstick ini, yaitu packingnya yang dibuat sama aja kayak salah satu seriesnya yang terdahulu. Trus lipsticknya ini gampang banget patahnya, huhuhuhu.
Jadi kudu hati-hati waktu muter dan ngapilikasiin lipsticknya.

Apakah aku akan beli lagi, ehm,,, mungkin, tapi untuk sekarang ini aku mo coba beberapa lipstick dari brand lain lagi.

Oh ya aku mohon maaf banget ya, ga bisa kasih foto saat tuh lipstick ada dibibir aku. 

Semoga bermanfaat ya.

See u again in another review :)



You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)