Beauty Class Lakme Makeup Indonesia Bersama IFB dan Mint & Mingle

by - August 09, 2019

Hello,,,,

Welcome back to my blog post again.....


Hari Minggu 04 Agustus 2019 kemarin, setelah dua tahun ga pernah ke acara beauty event, aku tuh perdana loh ikut event, untuk event pertama ini, aku ikutan acara beauty class yang diadakan oleh salah satu komunitas blogger yaitu Indonesian Female Bloggers (IFB), Mint&Mingle, dan Lakme Makeup Indonesia.

Disini aku mo intro sedikit mengenai penyelenggara acaranya nih.

Indonesian Female Bloggers (IFB)



IFB ini adalah salah satu komunitas blogger perempuan yang berdiri kira-kira dibulan April 2016 dengan pengurus Yonna K, Reiny, Reiput, Elni dan Rifka (Bule) nama-nama ini cukup terkenal dikalangan blogger loh. IFB ini tempat saling bertukar ilmu, fikiran, bercandaan, wah pokoknya banyak deh, it's like my second home :)



Mint&Mingle


Merupakan sebuah Educative Event Planner dengan motto We create creative activities & fun classes for kids & adults • We take your fun seriously!
Mint&Mingle ini dikelola oleh Mba Novi dan Ava, disini banyak banget kelas / event yang diselenggarakan, diantaranya Make up Class, Digital Drawing Class, Cooking Class, dan juga Boot Camp.

Pesertanya dari anak-anak sampai orang tua loh, biasanya untuk eventnya itu sendiri lebih sering diadakan di 626 by Po Lim, karena disana bisa dibilang base campnya Mint&Mingle.
Untuk yang minat untuk mencoba salah satu classnya bisa mampir loh ke Instagram Mint&Mingle.

Beauty Class with Lakme Makeup Indonesia

Acara yang seharusnya ontime, tapi terpaksa ngaret, gegara hari itu tanpa diduga ada pemutusan aliran listrik di beberapa wilayah di pulau Jawa, bisa dibilang ada banyak wilayah yang berdampak, termasuk lokasi acara terselenggara. Tapi, itu bukan halangan loh, karena ternyata pesertanya hadir semua, dan benar-benar niat untuk nambah ilmu di acara tersebut.




Beauty class ini di ajarkan oleh mba Palupi dan Rogela dari Lakme Makeup Indonesia, step by step dan arahan  makeup dipraktekkan oleh peserta, termasuk aku, mulai dari dasar membersihkan makeup dengan benar, complexion, menggunakan foundation, eye makeup, lalu ditutup dengan step terakhir yaitu pengaplikasian lipstick. Jadi dalam keadaan mati lampu kita tetep makeup an loh,,, dan fun aja gitu.



Oh ya disana ada produk-produk Lakme yang dipakai waktu beauty class yang dijual disana, dan harganya lebih murah dari counternya. Alhasil aku dan peserta lainnya ngeborong produk-produknya loh, pasti mba Palupi dan mba Rogela seneng banget deh, hehehehe....



Akhirnya acara berakhir, karena waktu juga sudah sore banget, hampir menjelang maghrib rasanya, dari sana semua peserta dapat goodie bag yang isinya 4 shade lipstick warnanya bisa dipake sehari-hari loh. Ternyata keempat lipstick tersebut adalah produk keluaran terbaru dari Lakme,  namanya Lakme Mini Matte Lip Crayon. Lipstick kece dengan ukuran yang pas dibawa kemana aja, pasti pada seneng ya dapet koleksi lipstick lagi. 

Terima kasih IFB, Mint&Mingle, Lakme Makeup Indonesia untuk kesempatan yang diberikan.

























You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)