Lakme Mini Matte Lip Crayon Review

by - August 19, 2019

Aloha again semuanya :)


Setelah ikut keseruan beauty class yang diadakan Indonesian Female Bloggers (IFB), Mint&Mingle, dan Lakme Makeup Indonesia, sekarang aku mo review goodie bagnya nih.
Yes, peserta beauty class kemarin dapat lipstick keluaran terbaru loh dari Lakme Makeup.
Lumayan terharu karena dikasih produk baru, xixixi,,,

Lipstick yang dimaksud adalah Lakme Mini Matte Lip Crayon, seperti namanya so pasti kalian udah bisa nebak dong kl sizenya ini pasti kecil, dan berbentuk seperti krayon. Kalau lagi ngumpul sama anak / adik yang masih TK awas jgn sampai ketukar ya :D


Lakme Mini Matte Lip Crayon hadir dengan 4 (empat ) Nude Shade yang bagus loh, dan menurut aku, warnanya ini cendrung cocok untuk daily makeup look (bisa dipakai untuk makeup sehari-hari), warnanya tuh masuk banget ke warna kulit orang indonesia yang cenderung sawo matang. Shade Lip Crayon tersebut adalah :
  • Peachy
  • Fiery
  • Taffy
  • Mauvey

Kemasan Lakme Mini Matte Lip Crayon ini seperti kemasan lipstick pada umumnya, dikardusnya tertera ingredients, BPOM, Exp Date, logo Lakme. Oh ya kardusnya ini mewakili warna dari shade tersebut loh, Mini Matte Lip Crayon Lakme ini hadir dengan berat 2 gram, cukup ringkas untuk di selipin di tas / pouch kita. 


Lipstick Mini Matte ini harum loh, aku suka wangi Vanilla yang lumayan kuat tercium dari lipsticknya, namun menurut aku kalau sudah diaplikasi, wanginya sudah tidak terlalu menyengat kok.
Teksturnya ringan, lembut, terasa melembabkan dan agak powdery, jadi bisa juga loh kl mau dijadikan blush on kalau kepepet atau ga mau ribet bawa-bawa blush on.



Ketahanan lipstick ini, menurut aku standart, jadi kalau kita habis makan makanan yang berminyak parah kena bibir pulak, ya pastilah ya lipsticknya bakal bubar jalan. Lipstick ini juga masih transfer, jadi jangan heran ya kalau abis nimun, pasti akan ada cetakan lipstick kalian nempel di gelasnya, xixixi.
So far, aku suka sama lipstick ini, selain dari kemasannya yang praktis, multifungsi (bisa jadi blush on), trus warnanya juga kece-kece kan.
Oh ya buat yang berminat mo beli lipstick ini, harganya tuh cuma 53K, dan sudah bisa kalian dapatkan di toko kosmetik lokal terdekat loh.


See u again ya di blog post berikutnya......


You May Also Like

4 comments

  1. Diaplikasikan dibibir kece bgt yaa mba.. Aku juga suka kemasannya praktis & manis :)

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo lakme punya lip crayon juga,mana ini harganya lumayan murah. Next pengen beli shade Fiery cos warnanya tjakep parah.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)