Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture for Normal - Dry Skin

by - January 23, 2021

Hallo ketemu lagi disini....

Awal kenal sama brand ini waktu gw nyobain sun screen a.k.a sunblock nya, karena emang brand ini terkenal banget sama produk  tabir surya nya. Brand ini Skin Aqua gengs,,, kalian juga pastinya udah ga asing lagi sama brand ini, dan Skin Aqua ini juga produk dari ROHTO skin care.

Produk ini sebenernya udah laaaamaaaa banget gue purchase,,, tapi baru gue review sekarang (entah apakah gue telat banget baru ngereview produk ini, atau tidak ada kata terlambat? lol)  butuh waktu lama untuk ngisi kekosongan di blog ini, xixixixi

Skin Aqua BB Cream ini adalah base makeup yang bisa banget dipakai untuk keseharian kita loh. BB cream Skin Aqua ini ada 2 jenis, yaitu Skin Aqua BB Cream Perfect Matte (untuk oily skin), dan Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture (untuk normal - dry skin).

Berhubung kulit gue ini adalah kulit yang normal to kombinasi, jadi gue pilih bb crea yang perfect moisture.Berharap sih ini bakal cocok di kulit gue, ye kan! BB cream ini ga punya pilihan shade, jadi mau warna kulit loe sawo matang, kuning langsat, atau putih, tetep pakai satu shade dari bb cream ini, entah kenapa alasannya mereka cuma ngeluarin satu shade doang.

Pertama kenalan sama produknya, kita dikasih liat packaging kardus produknya yang didominasi warna ungu, tapi eh tapi gue pikir isi packaging produk dalamnya juga ungu, tapi ternyata botol plastick tube dengan warna putih dan tutup flip flop yang cukup aman ga bikin produk mudah tumpah.

Claim yang ada di produknya :

  • No Make-up Look yang bertahan 8 jam
  • SPF 27, PA++ Perlindungan dari UV-A dan UV-B
  • Memberikan kelembaban pada kulit
  • Menjaga kehalusan kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Menjaga kelembutan kulit
  • Menyamarkan garis garis kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menyamarkan noda hitam.
Isi Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture ini ada 20gr.


Tekstur bb cream ini creamy, kental dan thick banget, tekstur yang kayak gini harusnya ga perlu pakai banyak produk udah bisa ngecover satu wajah nih. Ada aroma semacam aroma chemical gitu sih kl menurut penciuman gue ya, tapi pas udah dipakai ke wajah aromanya udah ga kecium lagi kok. 


Setelah gue pakai, kalau semisal gue apply pakai tangan gitu, rasanya ga ngeblend gitu, kayak ga nyatu sama muka agak susah untuk di blend, tapi beda halnya kalau gw blend bb creamnya ini pakai beauty blender, rasanya cukup ngeblend dan bisa nutupin urat di pipi gue, ya emang kalo pakai base makeup emang biasanya gw akan pakai agak tebal di area pipi yang ada uratnya ini, hehehe.


Produk ini entah masih ada atau gak, karena saat gw maen ke shopee ke official store Rohto entah mengapa gue ga nemuin bb cream ini, tapi beberapa seller kosmetik masih lumayan banyak yang ngejual produk ini. Harganya kurang lebih sekitar 30-50 ribuan, cukup beragam, pinter pinter kalian lah untuk beli produk bagus dan murah itu gimana, hehehehe.


Setelah gue nyobain bb creamnya, gw ngerasa kalau bb cream ini kayak kurang menyatu di kulit gitu sih, walaupun udah gw tambahin bedak ya buat mengunci bb creamnya, tapi masih keliatan gitu loh kl kurang ngeblend dikulit, agak kecewa sih hiks,,, walau begitu, waktu itu gue pakai ini untuk pergi ngantor dan hasilnya lumayan kok tapi, bb cream Skin Aqua ini bisa bertahan lumayan lama sampe 5 jam, itu tanpa gue bloting ya,, jadi setelah 5 jam gitu udah ada lumayan kilang minyaknya, hehehehe

Well segitu aja yo reviewnya, mudah mudahan kalian pada suka nih baca blog gw ini, walau gue tau saat ini kalian lebih memilih nonton youtube dari pada baca blog....

See u soon yoo


















You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)