Colour Crush Lipstick Body Shop Review

by - February 20, 2021

 Halo halo semua,,, welcome back to Itsmedevonn again 

Mana nih yang suka lipstick / gincu,, hayo kumpul disini.

Di review kali ini gue mo kasih tau salah satu produk lipstick dari The Body Shop, ya produk ini sebenernya produk lama dan ini hadiah dari temen gue sebenernya,,, gile udah lama banget baru gw sentuh nih lipstick. so sorry, hehehehe

Colour Crush Lipstick ini pertama kali launcing kira kira di tahun 2018 an gitu dengan Cinta Laura sebagai brand ambasadornya waktu itu dan lipstick ini hadir dengan 20 (dua puluh) variasi shade. Gue punya lipstick The Body Shop ini dalam kemasan yang bagus banget gitu , ini kayaknya gift set gitu sih, didalamnya gue dapat 3 (tiga) shade lipstick dan kagak bisa pilih warna sih kalau menurut gue. (udah dikasih aja masih aja nawar lu, sis, wakakakak).

Lipstick Colour Crush ini hadir dalam kemasan botol lipstick standart yang didominasi dengan warna hitam glossy , dibody lipsticknya ini ada tulisan grafir "THE BODY SHOP" dibagian tengah, elegant banget kemasannya menurut gue. Dibagian bawah ada warna, ini tuh ada warna shadenya, tapi ini sebenernya lipstick juga loh, bisa dibuka gitu, jadi bisa jadi salah satu cara kita buat tau warna shade lipsticknya, dibagian bawah juga terdapat sticker shade nya loh.

Lipstick yang diperkaya dengan Community Trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil sebagai kandungan pelembap agar bibir tetap terasa lembap dan lembut saat menggunakan lipstick. Mengandung pigment yang memberikan warna yang intens namun berhasil akhir natural looking sheen pada bibir dan juga aroma bunga rose yang lembut dan menyegarkan. (taken from the website).

Didalam gift set ini gue dapet yang shadenya :

  • 125 Tokyo Lotus,  shade ini menurut gue warna pinknya agak fushia, tapi masih agak soft pink fushianya,
  • 101 Cairo Geranium, shade ini punya hint warna pink tapi agak burgundy dikit gitu menurut gw, jadi kayak soft magenta gitu kl dipakai.
  • 310 Canberra Tulip, ini shade cabe cabean nih, wkwkkw,,, warna merahnya ini terang banget, tegas gitu, well Red never wrong sih....

Yang gue rasain waktu pakai lipstick ini adalah :    

  • Satin Finish,
  • Lembut dan lembab di bibir,
  • Warnanya intense,
  • Ada wanginya, wanginya masih terasa waktu produk diaplikasi di bibir,
  • Ada banyak shade, jadi pilihan shadenya beragam pastinya,
  • Bisa dipakai untuk sehari hari,
  • The Body shop ini Cruelty Free dan Non Tested Animal,
Lipstick Colour Crush The Body Shop ini ada isinya ada 3.3gram dan harga nya dibandrol dengan harga Rp. 199.000,- 
Kalian bisa beli di official storenya atau juga bisa belanja offline di outletnya The Body Shop, ya kali aja kan kalian bisa borong produk yang lainnya. hehehehe

310 Canberra Tulip

101 Cairo Geranium

310 Canberra Tulip













You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)