EMINA LIP CREAM UNTUK KULIT SAWO MATANG | 5 SHADES UNTUK SAWO MATANG

by - March 18, 2022

 Halo, 

Back with me again...


Udah lama juga ya ga nulis sesuatu di blog ini, maafkan aku blog,, hiks,,,hiks,,, hiks,,,

Seperti judulnya, sebenernya gue cuma mau review sedikit tentang Lip Cream dari Emina, yaitu Emina Creamatte Lip Cream.

Produk ini udah ada lama dipasaran, ya gue termasuk orang yang telat ngereview produk ini, maafkeun.


Emina Creamatte ini lip cream dari Emina yang kalo ga salah mereka punya 18 Shades yang cantik dan beragam, dan bisa banget jadi acuan pilihan untuk yang bingung pilih shade lip cream.

Nah berhubung banyak banget kan shadesnya dan gue bikin review ini juga dari belanja sendiri, jadi gue hanya beli 5 shades aja, hehehehe. Jadi 5 shades yang gue punya itu adalah:

  • 02 Fuzzy Wuzzy warnanya Nude campur cokelat, pink muda.
  • 03 Mauve Lous warnanya Warm Mauve dan ini paling cocok untuk all skintone
  • 07 Tumble Weed warnanya Coral Peach
  • 10 Star Fish 
  • 13 Beet Bites

Lip cream lokal  Emina ini bisa dipakai untuk sehari hari dan juga sesuai dengan kebutuhan.

Packaging:
Hadir dengan kemasan kardus yang colorful khas remaja yang menyesuaikan dengan shade mereka sendiri, sebagai contoh utuk shade starfish packagingnya terdapat gambar bintang laut / starfish.
Terdapat logo Creamatte  dikedua sisi badang kardus, disisi satunya ada gambar menarik yang tadi gue kasih tau, bagian belakangnya ada keterangan lengkap lainnya mulai dari ingredients, barcode, tempat produksi, sedangkan bagian kedua tutup di kardusnya itu ada gambar / lambang brand Emina dan kode warna lip cream.

Inti produknya seperti kebanyakan lip cream , wadah lip creamnya menggunakan tabung akrilik transparan jadi kita bisa ngeliat isi produknya  dan juga warna shadesnya. Dibadan tabungnya ada tulisan Emina Creamatte, tutup aplikator nya berwarna hitam dan tetap ada logo Emina, dan bagian yang paling bawah ada keterangan shades nya.
Aplikator masih sama seperti lip cream lainnya, masih menggunakan aplikator doe foot yang memudahkan kita untuk memulas bibir dan menjangkau sisi bibir saat pengaplikasian.
Isi produk dari lip cream emina creamatte ini adalah 5.5gram dan lip cream ini pastinya sudah ada BPOM nya. 
Tekstur:
Tektsur lip cream dari Emina ini cukup kental, mudah diaplikasi, waktu baru di apply terasa pakai lip cream / lipstick, bisa di build up dan ga crack atau retak, untuk supaya lip creamnya matt membutuhkan waktu untuk nge set sekitar beberapa menit, tapi butuh waktu agak lama juga sih sampai produknya benar benar transfer proof.

Claim dari Emina Creamatte lip cream adalah Matte Finish, mengandung Vit E yang melembabkan.

Setelah gue pakai lip creamnya, menurut gue klaimnya ini lumayan sesuai, tapi pas gue pakai beberapa jam, bibir berasa agak kering dan lumayan susah dibersihin, apalagi kalau cuma pakai micellar water.
Gue saranin untuk pakai pembersih yang mengandung oil untuk ngebersihin lip cream di bibir.

Pigmentasinya menurut gue masih standart aja sih, malah keliatan kurang menutup warna bibir kalau ga di layer atau di double pemakaiannya. Pemakaian normal tanpa makan berat lip crema ini bisa bertahan sampe 5-6 jam tanpa harus touch up lagi. 

Untuk harga, lip cream ini dibandrol sekitar 40ribuan di official storenya, tapi kalian juga bisa dapetin harga dibawah itu juga loh kalo pas diskon atau di seller lainnya.

07 Tumble Weed



02 Fuzzy Wuzzy

03 Mauve Lauv

10 Star Fish

13 Beet Bites

Ini untuk Video Swatchesnya ya..


Well segini dulu ya review yang gue buat, semoga setelah liat review ini, kalian udah bisa memutuskan mau pilih shade yang mana.

See u soon





You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)