Review and Swatches L'oreal Rouge Signature All Shade

by - November 10, 2019

Hi hi,,,,

Kali ini aku mo share lipstick nih, sebenernya ini tuh udah lumayan lama launchingnya. Tapi entah kenapa ya aku tuh lagi mager banget untuk nulis.
Baru nih aku ngumpulin lagi semangat untuk isi blog yang mungkin udah jamuran ini, hehehehe

Aku pernah bikin post di instagram dan juga youtube mengenai lipstick ini, ya mungkin telat banget kali ye baru di post di blog. Tapi biar ada kenang-kenangannya ya aku mo post aja. xixixi

Siapa yang belom kenalan sama produk bibir terbaru dari L'oreal Paris, hayo?


Aku baru kenalan sama lipstick ini waktu dateng ke acara beauty hackathon barengan L'oreal, namanya Rouge Signature, ulala,,,, namanya aja udah bagus banget kan, hahahha

Kalau main ke website Loreal paris, disana Rouge Signature itu ada 18 varian shade, tapi kalau kalian ke website Loreal Paris Indonesia, disana terdapat 10 varian shade. Kode untuk setiap shade juga ada beberapa yang berbeda. Ya mungkin pilihan warna yang paling baik untuk pasaran Indonesia ya 10 Shade tersebut kali ya. 
Berikut ini adalah 10 Varian Shade dari Rouge Signature:
  • 124 I Embrace
  • 121 I Choose
  • 105 I Rule
  • 116 I Explore
  • 112 I Achieve
  • 119 I Dream
  • 113 I Don't
  • 115 I Am Worth It
  • 114 I Represent
  • 103 I Enjoy
Semua shadenya berawalan I (Saya) yang mencerminkan what you deserve (Ngerti ga ya maksud ku, hehehe), like "I Choose" you have right to Choose everything that u want.

Rouge Signature ini hadir dengan packaging kardus hitam yang terdapat banyak tulisan, dari mulai logo Loreal dan nama produk, di dusnya juga ada komposisi bahan, berat produk (7 ml) dan ada tulisan bahasa Jepangnya. Berdasarkan dusnya ini, lipstick ini Made in China, menurut aku kardusnya ini lumayan rame.hehehe

Pas dusnya dibuka, kita bakal nemuin lipsticknya dengan design yang sangat sederhana tapi tetep elegant, sumpeh deh. dengan kombinasi tutup / kuas warna hitam, dan body lipstick yang transparan, jadi kita bisa liat shade warna produknya. Ini lumayan ngebantu loh kalau semisal lipstick udah mo abis, jadi bisa siap-siap nyetok, hahaha..... 
Oh ya ada yang menarik loh dari kuas / aplikatornya, bentuknya itu beda banget sama lip cream pada umumnya, kuasnya itu bentuknya kayak segitiga pipih ada agak bengkok / miring ke arah depan, membuat kita bisa lebih presisi waktu mengaplikasikan lipstick ke bibir, trus di kuasnya itu ada semacam bahan yang aku rasain tuh kayak bludru, yang bikin produknya nyerap kesitu, ini bikin kita ga perlu berkali-kali celupin kuas ke produk untuk pakai lipstick, jadi cukup sekali oles untuk bibir bagian atas dan bawah.

Beberapa orang menyebutkan ini termasuk kedalam kategori lip cream, aku lumayan setuju karena teksturnya memang liquid, tapiiiiii ternyata teksturnya itu ga seperti lip cream biasa loh, selain liquid, trus agak seperti gel, pas di aplikasi ke bibir, rasanya kayak bukan pakai lip cream, melainkan kayak pake lip tint, ringan banget dan intensitas warnanya tuh pigmented banget booo.

Yes, claimnya adalah "Ultra-thin formula dari Rouge Signature memberikan sensasi ringan di bibir, melekat sempurna bagaikan lip tint.Hadirkan bibir cantik dengan hasil matte yang waterproof dan tahan hingga 8 jam".

Pengalaman aku pakai lipstick ini adalah, memang teksturenya ini ringan banget, berasa banget kayak kaga pake lipstik, sekali pulas aja tuh udah bisa untuk lipstick bagian atas dan bawah, dan warnanya langsung keliatan banget, untuk hasil sepert claimnya matte dan waterproof, tapi,,,,, aku ga ngerasain ketahanannya sampe 8 jam sih, apalagi kalau lagi pake warna Nude nya, entah mungkin karena aku kalo makan lumayan barbar kali ya (banyak makanan berminyak) hahaha, Tapi sampai sekarang ini, Rouge Signature ini masih jadi pilihan aku pakai lipstick kl lagi dandan kok :)

Rouge Signature ini, di bandrol dengan harga Rp. 150.000,- mungkin sebagian orang berfikir ini agak over price, but,, u need to try the product, karena beneran worth untuk harga segitu loh.
Kalian ga usah khawatir, biasanya di Official Store dan online shop yang kerjasama dengan L'oreal banyak potongan harga kok.

Berikut ini swatches Rouge Signaturenya:





















Ini untuk Video Swatchesnya


End of the review, Aku cukup suka sama produknya, and u need to try this on, sis.... :)







You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)