Lip Cream Hanasui Pertama All Shade Review and Swatches

by - July 07, 2020

Well,,,well well,,, i am back with another racun, wkwkwk.



Hanasui Mattedorable Lipcream ini adalah produk makeup pertama yang dikeluarkan oleh Brand Hanasui. Brand ini tuh awalnya amat sangat terkenal sama produk-produk skincarenya seperti, hanasui body spa, hanasui serum, hanasui serum anti acne, hanasui serum vitamin C, sampai hanasui egg white peel off mask. Yang semuanya blm pernah pernah gue cobain sih, mungkin dilain kesempatan gue akan cobain skincarenya.

Sekilas namanya kayak nama produk jepang ya, but,,, Hanasui ini brand lokal yang ngeluarin produk lokal berkualitas loh. Hanasui ini diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional, Tangerang, Banten.
Menurut gue sebagai Lip Cream Hanasui pertama ini, hanasui sukses ngebikin Hanasui Mattedorable Lip Cream ini sebagai Lip Cream lokal yang jadi inceran khalayak pecinta lipstick. Why not?

It's all because, lipcream ini bagus banget, dengan warna warna yang cocok untuk orang Indonesia yang mostly berkulit sawo matang. Benar-benar cocok jadi lip cream untuk kulit sawo matang gitu.

Hadir dalam 8 varian Shades :

  •  01 Kiss (Merah, tapi merahnya ini ga ngejreng jreng gitu)
  • 02 Posh ( Pink Fushia)
  • 03 Star (Hot Pink)
  • 04 Chic (Brownis Pink)
  • 05 Classy (Medium Toned Brown)
  • 06  Ritz (Coral)
  • 07 Spark ( Nude)
  • 08 Fancy (Orange Brown)
halo, kali ini gue baru banget nyobain hanasui mattedorable lipcream, disini gue bikin hanasui mattedorable lipcream review, seperti namanya, hanasui mattedorable review ini isinya adalah review lipcream hanasui yang udah gw cobain ini. Disini gue juga bikin hanasui mattedorable swatch, setelah gue nyoba hanasui lip cream ini, trus gw bikin hanasui lip cream review di channel youtube gw ini. Hanasui lip cream ombre bagus juga loh kalau dipakai di bibir, sebagian orang menyebut ini sebagai review lipstick hanasui, konon ini seperti lipstick xiu xiu, lipcream salsa yang suka di review sama sylvia yacobus. Hanasui lip cream untuk sawo matang juga cocok loh. Shade hanasui yang paling populer adalah : hanasui lip cream no 8 hanasui lip cream no 5 hanasui lip cream no 6 hanasui lip cream no 7 hanasui lip cream no 4 hanasui lip cream bibir hitam / hanasui lip cream kulit sawo matang juga banyak yang pakai loh, seperti yang tadi gue bilang kalau gue juga bikin hanasui lip cream swatches untuk membantu kalian milih shade yang mau kalian pilih. hanasui lip cream sawo matang / hanasui lip cream untuk bibir hitam juga cocok pakai lip cream ini, hasil hanasui lip cream matte ini bagus banget, cocok dipakai sebagai lipcream sehari hari / lipstick sehari hari Oh ya produk hanasui lainnya adalah hanasui body spa, dan yang paling terkenal dari produk skincarenya adalah hanasui masker.














Well,,,, for more detail please chek out this video aja ya.


You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)