Eyeliner Maybelline - Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner Review

by - December 08, 2020


Salah satu cara supaya mata terlihat lebih hidup selain menggunakan eyeshadow, kita juga bisa menambahkan eyeliner sebagai pelengkap, biar matanya tambah hidup lagi hehehe, apalagi di masa pandemi corona yang mengadaptasi new normal makeup kan, seharian pakai masker makeup mata harus kuat, kudu  tetep pamer makeup walaupun ga bisa pamer shade lipstick atau lipcream, iya gak?

Salah satu eyeliner yang bisa digunakan adalah eyeliner gel dari Maybelline. Ini bukan produk yang dibilang baru sih, tapi menurut gue eyeliner ini layak untuk dicoba ok.

Maybelline eyeliner gel ini hadir dua shade yaitu:

-         Black (Hitam) dan

-        Brown (Cokelat),

Bagian luar produknya di kemas dalam kemasan kardus yang didominasi dengan warna hitam, di kemasannya seperti biasa, terdapat nama brandnya yaitu Maybelline, claim , shade produk, ingredients, kode produksi dan juga expired datenya.

Eyeliner ini sudah dilengkapi kuas sebagai alat untuk mengaplikasi produk, jadi kita ga perlu repot repot untuk beli kuas lagi untuk menggunakan eyelinernya karena udah 1 (satu) paket dapetnya.

Claim dari produk ini adalah :

  •         More Intense
  •       Up to 36 Hour Lasting
  •        Smudge Proof & Waterproof


Untuk kemasan dalamnya, bentuknya mirip mirip sama eyebrow gel beberapa brand yang ada, menggunakan wadah bulat dari mika yang tebal dengan tutup hitam ada emboss laser yang bertuliskan MAYBELLINE NEW YORK, dengan berat isi produk netto 2.5g / 0.08oz. Dibagian bawah ada label nama produk EYESTUDIO LASTING DRAMA GEL EYELINER, kode barang , warna shade, dan negara pembuatan produk tersebut. Sedangkan untuk kuasnya berwarna hitam dengan tulisan emboss laser MAYBELLINE NEW YORK juga, dan ada tutup kuasnya, jadi akan lebih higienis kalau habis ambil produknya.

Jadi menurut gue pribadi eyeliner ini udah lumayan ekonomis karena isinya lumayan banyak loh udah gitu juga kan udah langsung ada kuasnya kan.

Sebagian orang yang udah nyobain produk ini bilang kalau eyeliner ini gampang luntur, dan kalau kelopak mata kita cenderung berminyak memang ga akan bertahan lama menurut gue, karena produknya so pasti ga akan bertahan lama ya kan.

Saran dari gue kemungkinan bisa di lapisi dulu kelopak mata kita dengan eyeshadow, atau buat yang ga suka pakai eyeshadow, bisa juga di oles bedak dulu / eyeshadow yang warnanya seperti warna kulit, setelah itu baru pakai eyelinernya. Coz personaly, gue nyoba eyeliner ini setelah pakai eye shadow dan eyelinernya masih bertahan lama loh, bahkan habis wudhu 2 kali pun warnanya masih keliatan bagus. Beneran deh.

Untuk Eyeliner yang berwarna hitam, warna hitamnya ini pekat banget, bagus banget dipakai untuk look yang natural mau pun dramatis, sedangkan untuk eyeliner yang cokelat ini ada sedikit shimmer / metalic gitu kalau diperhatiin, tapi juga hasil pengaplikasiannya juga bagus kok. Lately gue lebih sering pakai yang cokelat untuk look yang natural.  Eyelinernya ini bakal nge set, emang butuh waktu beberapa menit tapi ga terlalu lama kok, ye kali kudu merem setengah jam nungguin eyeliner kering doang, LOL.

Pas gue kasih air dan gosok eyeliner yang udah gue swatch di tangan juga ga yang pudar bubar gitu, masih ada yang tersisa warnanya.

Kalau mau dibandingin produk sama produk yang lain, menurut gue Eyeliner gel dari Maybelline ini termasuk murah loh, karena isinya banyak, udah dapat kuas pula, bisa lumayan awet lebih dari 3 tahun pake kali,  dibanding produk lainnya, tapi kalau dilihat dari “Awal” beli dengan harga sekitar Rp. 150.000,- dan kalau discount jadi sekitar Rp. 120.000,- sebagian orang akan berfikir kalau produk ini mahal.

Well semua keputusan ada di kalian semua sih, hehehehe.

Ini jadi salah satu eyeliner yang bisa gue rekomendasiin apalagi untuk pemula,

Before

Brown

Black




Kayaknya segini dulu ya review nya. Next kita sambung lagi,

 

Daaaaaaaadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 
















 

 

 

You May Also Like

2 comments

  1. eyeliner ini dari dulu sampe sekarang nggak berubah tampilannya, jadi nostalgia :D ini eyeliner gel pertama aku tahun 2014-an.. btw pakai eyeliner-nya rapih sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo dilla,, makasih ya udah mampir ke blogspot saya,,, gel eyeliner ini emang baru bgt dicoba,,, lumayan lama wishlistnya,, heheheh

      Delete

Thank you for visiting my blog :)