Scarlett Whitening - Solusi Mencerahkan Kulit Terbaik

by - November 03, 2020

 

Awal bulan oktober lalu gw nyobain body care yang sampe sekarang ini masih nge-hype banget,  gegara beberapa temen beauty entusiast banyak banget yang bilang kalau produk ini tuh bagus banget, dan akhirnya gue pun tertarik untuk mencoba dan beli produknya di official storenya. Mo tau kan body care apa yang gue coba dan bikin gue tambah penasaran buat nyobain semua variannya.

Pernah ada yang denger Scarlett Whitening? 

Scarlett whitening adalah satu brand lokal yang fokus ke produk perawatan tubuh (body care) kepunyaan Felicya Angelista (salah satu artis Indonesia), jadi jangan heran juga kalau di produknya ada tulisan Scarlett by Felicya Angelista. Semua produk Scarlett Whitening ini juga aman karena sudah ada BPOM, Non Animal Tested, jadi ini bukan produk abal abal ya. 

Lanjut ya…

Berhubung hari gini masih PSBB, dan sejujurnya dari awal pandemi corona dan diberlakukan lockdown kl ga salah di pertengahan bulan February 2020 ini, belanja online  jadi salah satu pilihan. Tapi kadang suka gemes waktu barang datang kadang packingan itu rusak lah, produk rusak lah, giliran mo klaim pun susah. But gue seneng banget waktu gw belanja di online shopnya Scarlett, pelayananannya ramah dan pengiriman produknya sangat memperhatikan produk, karena setiap produknya itu dikemas pakai bubble wrap jadi produknya ga tumpah atau rusak waktu sampe kerumah.

Produk Scarlett Whitening yang gue beli adalah Shower Srub (pomegrante), Body Scrub (Romansa) dan Body lotion (Freshy). 

Cus yuk bahas produknya satu persatu.


Scarlett Body Scrub Romansa

Body Scrub a.k.a lulur kalau kebanyakan orang bilang. Scarlett whitening body scrub punya ada 2 pilihan varian yaitu Romansa (warna pink) dan Pomegrante (warna magenta). Nah karena gue lagi suka sama wewangian soft, gue pilih Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. 

Scarlett Whitening Body scrub Romansa dikemas dengan wadah berbentuk jar bundar dengan tutup ulir dan berat isi produk 325gr. Saat tutupnya ini dibuka, body scrubnya ini dilapisi segel alumunium foil dengan print / tulisan scarlett didalamnya, jadi kita harus buka dulu segelnya kalau mau pakai produknya ya.

Kemasannya ini perpaduan warna pink dan juga putih, dan untuk body scrub Romansa ini identik dengan gambar bunga pada kemasannya karena memang untuk varian ini wanginya lebih ke bunga soft kalau menurut gw. Di body kemasan juga tertera Nama Brand yaitu Scarlett Whitening, expired date, cara penggunan, ingredients, sticker hologram, dan BPOM nya.

Ingredients: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. BPOM: NA18190705488

Cara pakainya : Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Tekstur Scarlett Body Scrub Romansa ini cukup pekat, jadi bisa maksimal bgt waktu di oles ke badan, produknya berwarna putih susu dengan scrub di dalamnya. Scrubnya ini halus dan ga bikin sakit sama sekali waktu digosok di badan, tapi bukan berarti daki / kotoran / sel kulit mati ga keangkat loh.

 

Gue pakai body scrub ini dua sampai tiga kali dalam seminggu, waktu pertama kali nyoba gw ngerasa ini efektif banget buat memaksimalkan kebersihan kulit kita. 


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett shower scrub ini ada 3 varian yaitu Pomegrante (magenta), Cucumber (Hijau) dan Mango (kuning), berhubung gue belinya baru yang pomegrante jadi gw share yang pomegrante dulu ya. 

Kemasan Brightening Scrub Scarlet Whitening ini dikemas dengan botol plastik transparan dengan tutup flip flop, dengan isi produk 300ml. Botolnya ini ada tulisan Scarlet yang timbul, jadi tulisan ini langsung tercetak gitu di botolnya, sepertinya botolnya ini memang khusus diproduksi untuk Scarlett, ini adalah salah satu cara kita mengetahui mana scarlett whitening yang asli dan palsu, di kemasan botolnya juga ada keterangan keterangan produk, ingredients, cara pakai, kode bpom, expired date dan juga ada hologram nya.

Isinya lumayan banyak dan walaupun terlihat cukup besar, shower srub ini masih bisa dibilang travel friendly karena tutup flip flopnya ini aman banget ga akan bikin produk tumpah, tapi kalau kalian merasa ini terlalu bulky, kalian bisa pindahin tempat isi ulang yang lebih kecil dari produk tersebut.

 Scarlett whitening brightening shower scrub ini pada dasarnya adalah liquid soap yang dipakai untuk mandi tentunya, didalamnya juga terdapat vitamin E dan Glutathione yang efektif juga untuk memutihkan atau mencerahkan kulit, yang menbedakan adalah adanya scrub yang berguna untuk lebih memaksimalkan membersihkan badan kita saat mandi.

 Scrub yang ada pada didalamnya juga ga membuat kulit sakit saat digunakan. Teksturnya lembut dan agak kental dan mengeluarkan busa yang cukup, tapi kalau ingin lebih banyak menikmati busanya, gue menyarankan untuk pakai shower puff, tapi kalau pakai shower puff menurut gue kita kurang menikmati scrub yang ada di produknya. Untuk wangi ga bisa dipungkiri kalau wanginya ini so pasti bikin kalian suka, wangi buahnya ga terlalu menyengat, malah lebih dibilang wanginya ini fresh banget, bikin pengen berlama lama dikamar mandi menikmati shower scrubnya.

Ingredient : Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928

Cara pakai : Basahi seluruh tubuh, tuang produknya, lalu tinggal gosok shower scrubnya keseluruh tubuh. Setelah merasa bersih, bisa langsung bilas dengan air.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion merupakaan produk yang paling banyak jadi favorit semua orang yang udah pernah nyoba body lotion dari Scarlett Whitening ini. Varian dari Scarlett whitening body lotion setahu gue ada 4 varian, yaitu scarlett whitening body lotion varian romansa (Pink), Charming (Magenta), Fantasia (Hijau) dan scarlett whitening body lotion varian Freshy (Kuning), freshy ini katanya adalah varian terbaru dari rangkaian body lotionnya. 

Body lotion Romansa (Pink) pasti wanginya itu sama kayak body scrubnya walaupun gue belum pernah nyobain tapi udah kebayang pasti wanginya ini ga jauh beda sama wangi dari body scrubnya itu, Body lotion Charming (Magenta) ini katanya wanginya itu sama kayak wanginya parfume Baccarat Rouge 540 Eau de Cologne yang mahal itu, biasa orang orang nyebut scarlett whitening mirip baccarat yang warna magenta, untuk Fantasia, karena gue belum pernah nyobain jadi gue ga bisa kasih penjelasan wangi dari body lotion tersebut. Sedangkan untuk body lotion Freshy (Kuning), wanginya mirip banget sama wanginya parfume Jo Malone English Pear& Freesia Eau de Cologne dan wanginya ini awet banget sampai lebih dari 5 jam loh.

Klaim dari body lotion scarlett ini adalah bisa mencerahkan / memutihkan kulit secara cepat dalam pemakaian pertama.

Kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dikemas dengan botol plastik pump transparan, dengan isi produk 300ml. Botolnya ini ada tulisan Scarlet yang timbul, jadi tulisan ini langsung tercetak gitu di botolnya, sepertinya botolnya ini memang khusus diproduksi untuk Scarlett, ini adalah salah satu cara kita mengetahui mana scarlett whitening yang asli dan palsu, di kemasan botolnya juga ada keterangan keterangan produk, ingredients, cara pakai, kode bpom, expired date dan juga ada hologram nya. Tutup botol pumpnya juga ga akan mudah tumpah karena ada lock unlock pada pumpnya.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini mengandung Vitamin E dan Glutathione yang efektif untuk mencerahkan / memutihkan kulit, teksturnya creamy, lembut dan gampang menyerap di kulit tapi ga bikin lengket dan licin setelah dipakai, nyaman banget deh dipakainya, ditambah lagi wanginya yang semerbak itu, tanpa pakai minyak wangi badan udah jadi wangi yang enak gitu loh.

Ingredients: Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18190123882.

Cara Pakai: Setelah mandi, dalam keadaan tubuh masih agak basah tuang / Pump body lotionnya lalu oleskan ke seluruh tubuh sampai merata, gunakan dua kali dalam sehari, disarankan rutin menggunakan ini pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

My Experiences

Setelah gue menggunakan rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening ini, kelihatan ada perubahan pada kulit gue yang tadinya kusam, dekil dan ga cerah, sekarang jadi lebih kelihatan lebih bersih dan sehat,dan cerah walaupun cerahnya ini ga yang drastis cerah banget. Tapi mungkin kalau dipakai terus menerus tingkat kecerahan kulitnya akan bertambah, dan yang jadi favorit gue adalah body lotionnya yang wanginya itu enak banget dan tahan lama.

Jadi menurut gue pribadi produk Scarlett Whitening aman digunakan mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotionnya yang mengandung glutathione dan vitamine E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita. Selain itu Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan produknya ini tidak di test pada hewan. 

So kurang aman apa coba???

Setelah gue berbagi review dan pengalaman gue pakai Rangkaian Body Care Scarlett Whitening  pasti ini yang paling ditunggu kan, pastinya kalian bertanya tanya, berapa sih harga produk yang ciamik ini. Well, kalian bisa dapetin produk ini hanya dengan 75ribu / Each. Jadi per produk ini harganya Cuma 75 ribu rupiah loh, mana isinya banyak banget, bikin kalian ga rugi ngeluarin uang segitu dengan isi dan manfaat produk yang diberikan. But,,,,,, kalau kalian beli 5 produk sekaligus dan bisa di kombinasi bisa lebih hemat lagi loh, cukup bayar 300 ribu aja bisa dapet box exclusive ditambah lagi ada gift dari Scarlett.

Nah buat kalian yang mau beli produknya, gue saranin mending langsung beli di official storenya ya, karena pastinya udah terjamin keaslian produknya. Ada beberapa cara untuk belanja produk ini, yaitu:

- Whatsapp 0877 0016 000

- Line @Scarlett_Whitening

- DM melalui instagram @scarlett_whitening 

- Shopee Scarlet_whitening

Kalian bisa pilih salah satu cara diatas untuk order produk scarlett.

Scarlett Whitening ini ga Cuma jual produk Body care ya tapi juga ada produk skincare yang pastinya juga aman dipakai.

Apakah gue bakal beli lagi produk ini? Yes karena produknya ini udah terbukti aman, dan berkualitas, dan yang paling gue suka itu adalah body lotionnya, sumpah gw suka banget sama wanginya dan penasaran sama wangi body lotion lainnya.


Ehm, udahan dulu ya buat reviewnya, see you on my other post













































You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)