Citra Fresh Glow Multifunction Gel Face and Body Gel Lotion All Varian

by - November 01, 2020

 Punya perawatan wajah dan tubuh cuma dengan pakai 1 produk jadi pilihan yang bijak dan efisien loh untuk menghemat pengeluaran apalagi dimasa pandemi begini, yang sebagian dari kalian ada yang kena pangkas sebagian dari pendapatannya kan, tapi disatu sisi kita juga harus tetap memperhatikan penampilan dan kesehatan wajah dan tubuh kan.

Brand kecantikan Citra yang udah ga asing lagi dan terkenal lama banget berkecimpung di dunia perawatan tubuh ini punya salah satu produk yang bisa digunakan untuk merawat tubuh dan juga wajah kita secara bersamaan, yaitu Citra Fresh Glow Multifunction Gel.

Rangkaian Citra Fresh Glow Multifunction Gel ada 3 varian yaitu :

Citra Fresh Glow Aloe Vera + Mint (Citra Fresh Glow Aloe Bright UV)

Citra Fresh Glow Tomato + Pomegranate (Citra Fresh Glow Tomato Bright UV)

Citra Fresh Coconut + Blueberry (Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV)

Perbedaan Citra Fresh Glow Multifunction Gel tedapat pada main indegrient / kandungan utama, walau pun masing masing varian mengandung 100 persen bahan  alami yang sudah biasa digunakan untuk perawatan wajah dan tubuh, selain itu produk ini tidak ada alkohol sama sekali (0% Alcohol). 

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Face and Body Gel Lotion, hadir dalam kemasan tube dengan isi produk 180ml, jadi gampang banget untuk digunakan. Oh ya sepengetahuan gue produk yang pertama banget launcing itu  yang aloe vera gel, mungkin karena banyaknya produk skincare korea banyak yang memasarkan produk aloe vera gel, jadi Citra juga ga mau kalah dong, hehehe. Mangkanya kebanyakan pasti pada udah nyobain yang citra fresh glow aloe vera kan.

Sekarang gue mo bahas sedikit setiap variannya ya.

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe  Bright UV

Dengan kemasan botol plastik tube berwarna hijau muda yang soft dengan logo Citra,  gambar lidah buaya dan daun mint yang menghiasi cover kemasan, dengan tutup flip flop dan isi produk 180 ml. Citra Fresh Glow Aloe Vera + Mint / Citra Fresh Glow Lidah buaya yang menjadi highlight di kemasaannya adalah Citra Fresh Glow Aloe Vera ingredients utamanya mengandung Aloe Vera + Mint, 20x Vitamin B3* + E. Dengan tekstur yang ringan, ga lengket dan bisa digunakanuntuk semua kebutuhan kulit. Manfaat citra aloe vera fresh glow diantaranya memberi kelembaban dan mencerahkan, menyejukan kulit dari terpaan sinar matahari dan dapat menyamarkan noda hitam pada wajah. Bisa dipakai sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari hari, bisa jadi sleeping mask, dan primer makeup.

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato  Bright UV

Dengan kemasan botol plastik tube berwarna merah soft dengan logo Citra, tomat dan buah delima yang menghiasi cover kemasan, dengan tutup flip flop dan isi produk 180 ml. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato ingredients utamanya mengandung Tomato + Pomegranate, 20 x Vitamin B3* + C. Perbedaan antara citra fresh glow multifunction gel aloe vera dan tomato hanya pada kandungan vitamin E dan C, so far fungsinya ini sama dengan citra fresh glow aloe vera.


Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV

Dengan kemasan botol plastik tube di dominasi warna biru dengan logo Citra kelapa dan blueberry yang menghiasi cover kemasan, dan masih dengan tutup flip flop dan isi produk 180ml. Kandungan utama nya ada coconut water + Bluberry, 20x vitamin B3*+ Collagen. Multifungtion gel ini diformulasi khusus untuk pengguna hijab dan busana tertutup. Kandungan air kelapanya ini kaya dengan nutrisi dan vitamin yang dapat melembabkan dan mencerahkan, bluberry yang mengandung antioksidan bikin kulit lebih bercahaya, dan kolagen yang membantu membuat kulit lebih kenyal.

Varian Citra Fresh Glow dan manfaatnya sama dan cara pemakaian ketiga varian ini adalah  dengan cara diusapkan lembut pada bagian wajah dan tubuh yang membutuhkan kelembaban, dapat digunakan untuk wajah dan tubuh, malah ada juga yang memanfaatkan citra fresh glow multifunction gel ini dari head to toe (ujung rambut sampai ujung kaki) loh, selain itu ini buat yang suka makeup, citra fresh glow bisa dipakai sebagai pelembab sebelum makeup juga. Buat yang suka skincare, ini juga bisa dibuat masker loh, lebih ke sleeping mask jatohnya, jadi sebelum tidur bisa apply produk ini, nah pas abis bangun tidur langsung di bersihin deh.

Isi produk citra fresh glow ini berbentuk gel, kalau diperhatiin ada warnanya walaupun ga pekat, warnanya itu sama dengan warna kemasannya yaitu hijau, merah dan biru. Tekstrurnya ini memang gel, tapi pada saat sudah dituang ke tangan, gelnya cepat berubah menjadi cair tapi ga lengket dan ringan banget loh, mangkanya gel ini cepat banget meresap saat diaplikasi.

Buat kalian yang mau beli, Citra Fresh Glow Multifungtion Gel ini dijual di dengan harga sekitar 20 -30 ribu / 180ml. Menurut gue untuk harga segini cukup worth it kok.


Ehm,, kayaknya segini aja dulu ya review dari gw, 

See u on my next post….













You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)